Halimatus zahrah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sosialisasi Akun JAGA.ID. Dan Pemantapan Pendidikan Anti Korupsi(PAK) Kecamatan Pamekasan

Sosialisasi Akun JAGA.ID. Dan Pemantapan Pendidikan Anti Korupsi(PAK) Kecamatan Pamekasan

Pada tanggal 24 November 2022 telah berlangsung sebuah kegiatan yang sangat menarik terutama bagi para guru. Kegiatan ini di mulai dari pukul 07:30 sampai selesai di PKG kecamatan Pamekasan tepatnya di SD Negeri Bugih 1 Pamekasan.

Kegiatan ini di hadiri oleh para pengawas kecamatan pamekasan yaitu Affandi, Ratna serta juhartini. Beserta dua pemateri yang handal dalam bidang ini yaitu Eri Iswanti dan Taufik. Peserta dari kegiatan ini yaitu kepala sekolah SD dan 1 orang guru.

Tujuan dari kegiatan ini yaitu agar para guru bisa lebih paham dan segera melaksanakan arahan dari pihak KPK. Untuk segera mengimplementasikan secara langsung nilai-nilai anti korupsi di lembaga di lengkapi dengan bukti fisiknya.

Alhamdulillah kegiatan sosialisasi Akun JAGA .ID dan Pemantapan Pendidikan Anti Korupsi ini berjalan lancar dan sesuai harapan. Para guru dengan antusias dan penuh semangat mengikutinya. Semoga kedepanny lebih semangat lagi.

Reporter @Halimatus

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post