Dalia Halmahera

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Resolusi Literasiku di Tahun 2021

Bismillah, memulai hari kembali menulis di Gurusiana. Setelah sekian lama absen. Hari ini saya membaca postingan gurusiana tentang resolusi literasi di 2021. Jadi tergerak hati ingin menuliskan nya juga.

Januari 2021, adalah bulan yang penuh kebahagiaan, kesedihan juga musibah. Bahagia karena di bulan ini bertepatan di hari lahirku FB MediaGuru dilaunching kembali. Sedihnya karena banyak ulama yang telah menghadap sang pencipta dan juga bencana terjadi di mana-mana.

Tahun 2021 adalah tahun terberat bagiku.Sebab harus menerima dua amanah sekaligus. Jadi di awal bulan ini masih belum bisa konsentrasi dan fokus untuk menulis.

Sebenarnya banyak yang ingin dituliskan, tapi selalu terpatahkan. Hari ini, saya mencoba mengukir kata merajut makna kembali dengan menaruh harapan yang tertuang dalam sebuah resolusi.

Resolusi ku di tahun 2021 adalah

1. Mengajak siswa ekskul Sains untuk melek literasi Sains.

2. Belajar menulis Novel dan semoga bisa berwujud menjadi sebuah novel.

3. Membuat taman baca di lingkungan sekolah. Saat pandemi ini saya luangkan waktu untuk menghijaukan lingkungan sekolah, mempercantiknya dan merekayasa taman agar kelak ketika siswa telah masuk kembali, bisa duduk di taman sambil membaca buku. Ini baru direncanakan dan semoga bisa terealisasi.

Semoga resolusi ini bisa terwujud semuanya. Aamiin.

Jakarta, 24 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sip...lanjut, Say.... Semoga lancar

27 Feb
Balas

keren bunda.... salam sukses selalu

04 Mar
Balas

Tamannya cantik tulisannya juga terbawa cantik seperti penulisnya

17 Feb
Balas



search

New Post