Hamdani

Guru yang menyukai kegiatan membaca, menulis serta mengamati iklan di berbagai media. Minat terhadap art, diantaranya menikmati aktifitas mendekorasi ruangan, ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cover Buku Perdana !

Cover Buku Perdana !

Lega rasanya, saat benar - benar terlibat dalam dunia tulis menulis lagi.

Sejak lama, ingin sekali menjadi bagian dari pelaku literasi Indonesia. Alasannya, hobi yang telah tersemat dalam dalam ini sempat 'kembang kempis' karena minimnya keberanian.

Keberanian untuk mencoba, mencurahkan idenya untuk dinikmati khalayak. Hingga suatu saat, seorang teman mengeshare sebuah pamflet tentang pelatihan menulis.

Semangat berniat mengikuti, tapi sekejap lemas juga, karena tanggal pelatihan diundur oleh panitia.

Hari pertama, 6 Januari 2018. Sesi perdana mendapatkan tantangan membuat sinopsis dari narasumber, Bp. Drs. Setyo Budi dan Bp.Cucu . Sinopsis diterima sebelum 19.00 WIB, akan mendapatkan hadiah berupa pembuatan cover calon buku yang mengacu dari sinopsis itu. Berhasil !

Esoknya di sesi berikutnya, saya bersama 4 orang peserta lainnya didaulat mempresentasikan sinopsis dengan latar belakang slide bergambar cover calon buku perdanaku !

Terima kasih kepada Bp. Edi Martani, Bp. Cucu dari penerbit Farishma, Bp. Drs. Setyo Budi dari Boyolali, panitia dan seluruh rekan sekelas menulis SABUGUNAS MAGELANG'18.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ngacir............... semakin oye

08 Jan
Balas

Rasanya sama tidak, pak Edi. Ketika peluncuran sampul ? Bungah gitu...

08 Jan
Balas

Tentu.........

08 Jan

Terima Kasih, Bu ....

04 Mar
Balas

Keren Pak

02 Mar
Balas



search

New Post