Handayana

Lahir dijorong Belubus Kenagarian Sungai Talang pada tanggal 15 Februari 1985. Sebuah jorong kecil yang indah, sejuk dan masih asri..juga dibentengi oleh sebuah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Harapan menjadi nyata

Harapan menjadi nyata

Sejak menginjak bangku Sekolah Dasar, Lia sudah dipesankan ayahnya agar belajara dengan rajin. Ayah Lia selalu mengingatkan Lia untuk rajin belajar dan harapan si ayah juga agat Lia memperoleh rangking sepuluh besar. Lia tentu tidak ingin mengecewakan ayahnya. Lia selalu rajin belajar dan sangat giat menyelesaikan semua tugas yang diberikan guru.

Dikelas Lia mendapat tempat duduk paling belakang karena postur tubuhnya yang tinggi, namun itu tidak menghambat keinginan Lia untuk membuat ayahnya bangga. Hasil Mid semester telah keluar dan Lia memperoleh nilai diurutan ke sembilan dikelasnya. Lia sangat bersyukur sudah dapat membuat ayahnya bangga. Meskipun dalam ujian Mid hanya dapat rengking ke sembilan.

Bulan ini ujian akhir semester akan dilaksanakan, Lia mempersiapkan diri dengan selalu mengulang pelajaran dirumah, Lia harus lebih semangat lagi agar memperoleh hasil yang membanggakan ayahnya, ayah Lia juga sedikit mengancam,jika tidak masuk sepuluh besar maka uang jajan Lia akan dipotong ayahnya. Ujian semester telah selesai dilaksanakan dan hari ini jadwal pengambilan rapor. Ayah Lia sengaja cuti kerja untuk dapat mendampingi Lia mengambil rapor walaupun ujian mida hanya dapat rengking sembilan. Betapa terkejutnya ayah Lia ketika wali kelas menyampaikan bahwa Lia mendapat rengking satu. Ayah Lia begitu bahagia. Keinginan sepuluh besar tapi Lia malah jadi rengking satu. Harapan ayah Lia menjadi kenyataan

#Tagur Hari ke -189#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat Bu, mantap pentigrafnya, salam literasi

14 Nov
Balas

Terima kasih Bpk Saifi..salam literasi

15 Nov

Twistnya keren bu

14 Nov
Balas

Terima kasih Bunda Gismawarni, salam santun bunda

15 Nov

Keren Bu.Yok gantian berkunjung

17 Nov
Balas

Keren Bu.Yok gantian berkunjung

17 Nov
Balas

Keren pentigrafnya bund, terima kasih atas kunjungannya ya bund

15 Nov
Balas

Terima kasih bunda Zulheda, sama2 bunda

15 Nov



search

New Post