Handayana

Lahir dijorong Belubus Kenagarian Sungai Talang pada tanggal 15 Februari 1985. Sebuah jorong kecil yang indah, sejuk dan masih asri..juga dibentengi oleh sebuah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kenangan indah

Kenangan indah

Tiba-tiba rindu mereka, ya rasa rindu adalah anugerah rasa dari sang Pencipta. Mereka bukanlah saudara, tapi kebersamaan telah membuat kita dekat layaknya saudara. Sebagaimana ungkapan bijak "saudara bisa datang dari mana saja, walaupun bukan hubungan darah".

Tidak memiliki keluarga diperantauan, teman-teman ditempat kerjalah yang palinh dekat, sakit senang bersama mereka. Mereka tempat berbagi senyum dikala bahagia, dan mereka juga yang membantu dikala membutuhkan pertolongan, melahirkan ditanah rantau, tanpa orang tua, namun mereka selalu hadir memberi semangat, bantuan tanpa kenal waktu. Sungguh nikmat yang luar biasa.

Dan, meskipun sekarang sudah tidak bersama lagi, karena sudah terpisah tempat semoga ukhwah ini tetap terjaga. Selalu menjadi saudara untuk selamanya.

#rindu semuanya#

#teman-teman SLB Cendana Duri#

#Tagur Hari ke-184#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kebersamaan yang selalu dalam kenangan dan kerinduan ya Bu Handayana. Salam literasi, bahagia dan sehat selalu.

09 Nov
Balas

Iya Bu Zulfa..selalu rindu mereka, terima kasih doanya Bu,doa yang sama utk Ibu

09 Nov

Kebersamaan yang indah dalam kenangan dan kerinduan yang mendalam. Keren Bun. Salam sukses Bun

09 Nov
Balas

Ya bunda yessy,sangat indah..terima kasih sudah bkunjung bunda,salam literasi

09 Nov

Tulisannya keren Bu. Sangat menarik. Salam sukses selalu Bu

09 Nov
Balas

Terima kasih bunda nurhidayah sudah berkunjung, salam literasi

09 Nov

Tulisannya keren Bu. Sangat menarik. Salam sukses selalu Bu

09 Nov
Balas

Tulisannya keren Bu. Sangat menarik. Salam sukses selalu Bu

09 Nov
Balas

Semoga ada saatnya bertemu kembali

09 Nov
Balas

Aamiin, terima kasih doanya Bpk Yusrin

10 Nov

Aamin..semoga rindu terobati..salam

09 Nov
Balas

Aamiin..terima kasih doanya Bpk Sukadi

10 Nov

Rindu dengan kebersamaan dengan sahabat yang dianggap saudara.mantap bunda.sukses selalu

10 Nov
Balas

Terima kasih bunda Basyariah, selalu rindu mereka..

10 Nov



search

New Post