Handayana

Lahir dijorong Belubus Kenagarian Sungai Talang pada tanggal 15 Februari 1985. Sebuah jorong kecil yang indah, sejuk dan masih asri..juga dibentengi oleh sebuah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Luring

Luring

Alhamdulillah, hari ini kembali melakukan kegiatan pembelajaran Luring bagi peserta didik khusus kami, mengunjungi anak kerumah masing-masing meskipun cuaca di November ini hampir setiap hari hujan. Seperti pagi ini langit hitam pekat seakan mau runtuh, ada ragu didalam hati untuk basah-basah keluar rumah dengan jarak tempuh lebih dari satu jam perjalanan dengan motor. Namun ragu seketika harus dimusnahkan demi mereka.

Semangat untuk melaksanakan pembelajaran tak bisa dihanyutkan oleh guyuran hujan pagi ini. Membawa mantel hujan dan juga pakaian cadangan sebagai antisipasi jika basah dijalan sebelum sampai kerumah peserta didik.

Luring bagi siswa SLB sangat dibutuhkan sekali karena pada umumnya mereka kurang mampu melaksanakan pembelajaran Daring via kelas virtual, dan kunjunganlah yang akan membantu pembelajaran sehingga mereka tetap bisa mendapatkan ilmu yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing

Semoga wabah ini segera berlalu dan kita bisa hidup normal kembali dalam segala hal, juga dalam pendidikan.

#Tantangan Hari ke -192#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin. Luar biasa semangat ..Yok gantian engunjungi blog sahabat

17 Nov
Balas

Siip Bu Siti..

18 Nov

Bangga atas semangat yang membara

17 Nov
Balas

Terima kasih bunda Murini

18 Nov

Selamat luring. Ingat protokol kesehatan. Semoga berhasil

17 Nov
Balas

Oke Pak..selalu ingat Pak

18 Nov

Aamiin. Sabar selalu semoga pandemi ini berakhin segera

17 Nov
Balas

Aamiin bunda Samsiar

18 Nov



search

New Post