Hanifah Hany

Hanifah lahir di Jakarta pada 16 agustus 1976.Saat ini aktif mengajar di SMPN 225 Jakarta. Pernah belajar di UNESA Surabaya tamat thn 2000. Hobi menulis puisi...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pola Pikir

Pola pikir sangat berpengaruh pada aktivitas yang kita lakukan sehari-hari misalnya saja ketika kita membuka mata di pagi hari kala terjaga dari mimpi malam, saat di benak tertanam pola pikir positif, maka kita akan bersemangat menyambut hari meski segudang kesibukan sangat menguras energi dan waktu bahkan menguras kantong. Namun, berbeda jika di benak sudah muncul rasa malas, bosan, maka kita pun akan malas untuk memulai hari mengingat beban pekerjaan yang menumpuk, dsn yang terbayang adalah rasa letih dan lelah. Jadi apa yang kita pikirkan dan rasakan akan sangatmempengaruhi perilsku kita dalam kehidupan ini. Dengan demikian mari ciptakan pola pikir positif dalam setiap gerak langkah agar antara pikiran dan raga seia sekata maka langkah pun akan terasa lebih ringan untuk menapaki hidup ini. Jadi, selalu berpikir positif.

#tagur18#

Jakarta, 6 Agustus 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post