Hanifatul Susmiyah

Mengajar di SDN Tanggul Kulon 01 Tanggul Kabupaten Jember Provinsi Jawa Timur...

Selengkapnya
Navigasi Web
CAESAR SAJA

CAESAR SAJA

CAESAR SAJA

 

Oleh: Hanifatul Susmiyah

 

Hari Jumat(26/2) Aulia kontrol ke dokter. Usia kandungannya sudah memasuki sembilan bulan. Sesuai pemeriksaan dokter, jadwal kelahiran maksimal 7 Maret 2021. Posisi janinnya bagus. Beratnya 3,2 kilogram. Dan jenis kelaminnya perempuan. Aulia dan suaminya Nugraha merasa lega. Karena sebentar lagi anak yang ditunggu-tunggu akan segera lahir. Orang tua Aulia dan Nugraha juga sangat gembira. Mereka akan segera memiliki cucu yang pertama.

Selang sehari, ada yang mengejutkan. Air ketuban sudah keluar. Namun Aulia tidak merasakan sakit. Karena takut ada apa-apa, segera dibawa ke rumah sakit. Sesuai prokes, hanya boleh ditemani dua orang. Sehingga yang menemani hanya suami dan ibunya. Sampai di rumah sakit diobservasi selama empat jam. Ternyata belum juga ada tanda kontraksi. Perawat segera menghubngi dokter. Dan disarankan untuk diinjeksi. Mulailah ada tanda kontraksi. Aulia merasakan sakit.

Kontaksi makin hebat. Aulia menjerit kesakitan. Ibunya keluar ruangan, karena tidak tega. Hanya suaminya yang di dalam ruangan. Suara jeritan Aulia makin keras. Kemudian bayi pun lahir dengan selamat. Ibu Aulia segera masuk ruangan. Kegembiraan tiada terkira. Cucu yang ditunggu sudah lahir. Aulia tampak lemas. Selama sehari berjuang menguras tenaganya. Aulia benar- benar merasakan susahnya melahirkan normal.Tetiba Aulia bilang ke suaminya, “Kalau saya melahirkan lagi, caesar saja ya Mas”. Suamiya mengangguk sambil tersenyum.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren endingnya,, kirain mau menyampaikan cukup sekali ini melahirkan,,, hehe... Sukses selalu

04 Mar
Balas

Makasih kunjungannya, salam santun

04 Mar

Alhamdulillah, selamat buat Aulia sudah menjadi Ibu. Sukses selalu, Bu.

03 Mar
Balas

Makasih kunjungannya, salam santun

03 Mar

Wah, kalau normal sakitnya segera sembuh setelah bayi lahir. Kalau SC, sembuhnya lama. Kalau bisa normal, mending normal aja, deh. Saya SC terus maksimal cuma bisa tiga. Gagal deh impian punya tim basket, hehehe...

03 Mar
Balas

Iya Bun, saya pun dua kali SC, makasih kunjungannya, salam santun

03 Mar

Hehehehe, Suami jelas menganggu ya bu, berarti sudah ada sinyal untuk nambah momongan lagi. Heheheh, keren banget pentigrafnya bu. Sukses selalu dan slam literasi.

04 Mar
Balas

Makasih kunjungannya, salam santun

04 Mar

Alhamdulillah... Akhirnya bayi Aulia lahir.

03 Mar
Balas

Makasih kunjungannya Bun, salam santun

03 Mar

Alhamdulillh sang Ibu dan bayi selamat,, salam sukses selalu Bunda

03 Mar
Balas

Makasih kunjungannya, salam santun

03 Mar

Keren bunda Hsnofa...

03 Mar
Balas

Makasih kunjubgannya Tadz, salam santun

03 Mar

2x Cesar tetap bersyukur. Semangat ibu-ibu

04 Mar
Balas

Makasih kunjungannya, salam santun

04 Mar

Alhamdulillah, lahir dengan selamat. Sukses slalu bunda

03 Mar
Balas

Makasih kunjungannya, salam santun

03 Mar

Pentigrafnya mantanb keren bu. Semoga sehat dan sukses selalu

04 Mar
Balas

Aamiin, makasih kunjungannya, salam santun

04 Mar



search

New Post