Hanifatul Susmiyah

Mengajar di SDN Tanggul Kulon 01 Tanggul Kabupaten Jember Provinsi Jawa Timur...

Selengkapnya
Navigasi Web

DITOLAK

DITOLAK

Oleh: Hanifatul Susmiyah

#Hari ke-3

Bu Nur membaca undangan di WA. Pengirim undangan adalah kordinator pengawas. Isi undangan tentang webinar guru penggerak. Pelaksanaanya 23 Januari 2021 di kantor PKG. Beberapa nama guru tercantum dalam undangan tersebut. Ada pengurus PKG, K3S dan KKG. Bu Nur salah satu dari ketua KKG yang diundang. Ada catatan, untuk nama yang tercantum segera mendaftar. Pendaftarannya melalui SIMPKB.

Bu Nur segera mencari informasi. Teman yang sering dihubungi Bu Nia. Orangnya responnya cepat. Kalau mendapatkan informasi baru, segera berbagi dengan temannya Bu Nur sering diskusi berbagai hal. Kalau ada kendala meminta bantuan Bu Nia.Ternyata Bu Nia juga mencoba untuk mendaftar. Seperti yang disarankan, masuk menggunakan SIMPKB. Setelah masuk, di beranda muncul tampilan guru penggerak. Ada opsi yang harus dipilih. Calon guru penggerak, guru praktik dan fasilitator. Bu Nia memilih calon guru penggerak.

Bu Nia menyarankan Bu Nur untuk membuka SIMPKB. Saran dilakukan Bu Nur sesuai prosedur. Sesekali telepon Bu Nia, menanyakan yang belum jelas. Selang beberapa saat, Bu Nur telepon lagi. "Aku ditolak", kata Bu Nur. Bu Nia tidak percaya. Dibaca kembali juknisnya. Kenapa Bu Nur ditolak. Akhirnya ketemu, karena faktor usia. Pendaftar maksimal usia 50 tahun. Masa kerja minimal 10 tahun. Bu Nur usianya sudah 50 tahun, meskipun masa kerja lebih dari 10 tahun.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisannya informatif, keren bun. Salam sukses selalu

23 Jan
Balas

Makasih kunjungannya, saalam santum

24 Jan

Tetap semangat Bu nur. sehat dan sukses selalu Bu Hanifa

24 Jan
Balas

Makasih kunjungannya Bunsay, salam santun

24 Jan

Usianya tak mencukupi to Ibu Hanifatul Susmiyah. Sehat dan sukses selalu buat Ibu

23 Jan
Balas

Iya Pak Bambang, makasih kunjungannya, salam santun

23 Jan

Keren Bu salam literasi

24 Jan
Balas

Makasih kunjungannya, salam santun

25 Jan

Walau ditolak karena faktor "u", tetap semangat dan berusaha untuk maju, bu Nur adalah guru hebat... Keren kisahnya ibu cantik... Salam santun dan sukses selalu buat ibu hebat

24 Jan
Balas

Makasih kunjungannya Bunsay, salam santun

24 Jan

Sabar bun berbagi ilmu itu tidak satu pintu saja

24 Jan
Balas

Makasih kunjungannya, salam santun

24 Jan

Di tolak ya

23 Jan
Balas

Iya, sisa masa kerja kurang dari 10 tahun

23 Jan

Tetap senangat bu Nur

24 Jan
Balas

Makaaih kunjungannya Tadz, salam santun

24 Jan

Terkendala usia ya bunda..salam sehat dan semangat

23 Jan
Balas

Makasihe kunjungannya, salam santun

24 Jan

Yang sabar ya bunda. Sehat dan sukses slalu

24 Jan
Balas

Makasih kunjungannya, salam santun

24 Jan



search

New Post