Hanum Suroyya

Guru Geografi di MAN 3 Jakarta Pusat ini sebelumnya tidak pernah membayangkan akan menjadikan guru sebagai profesinya, apalagi (belajar) menjadi pen...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kehilangan (10)

Mia tetap menulis meski Nida melarangnya.

"Jangan tulis kisah orang lain," sergah Nida

"Ini kisahku sendiri. Kalau pun ada orang lain, mereka sudah setuju aku tulis."

"Itu buka aib namanya," masih berkeras Nida.

"Aib yang mana? Jangan sembarangan ngomong," kata Mia mulai emosi.

"Nulis tentang orang lain, suami orang, istri orang, anak orang, itu aib. Jika salah, jangan diumbar dalam tulisanmu!" Nida masih belum terima.

"Bikin mood rusaka aja," keluh Mia, "males gye nulis."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post