Hanum Suroyya

Guru Geografi di MAN 3 Jakarta Pusat ini sebelumnya tidak pernah membayangkan akan menjadikan guru sebagai profesinya, apalagi (belajar) menjadi pen...

Selengkapnya
Navigasi Web

Death Race

Weekend ini kembali gagal dengan agenda editing. Pasalnya menunda-nunda memang jadi bumerang. Lebih baik membaca buku, menonton tv  menghabiskan waktu dengan keluarga. Karaoke, makan steak. 

Death race, film yang kutonton. Bercerita tentang balapan maut di penjara tengah laut. Para narapidana membentuk tim sukses. Mulai dari menyiapkan kendaraan hingga strategi menghabisi lawan. Hadiah besarnyq adalah, jika menang balapan lima kali, ia bebas dari penjara. Yang bikin tercengang adalah, balapan itu dijual hak siarnya. Pemirsa yang menonton mencapai 45 juta orang. Wow!

Penjara itu dipimpin oleh seorang sipir perempuan. Bengis. Hennesey, namanya. Bisa melakukan apa saja. Termasuk membunuh Suzy, istri tokoh utama, Jensen Amers. Kalo ga salah, karena sebetulnya aku sangat ngantuk ketika nonton film tersebut. Hahaha.

Tahu-tahu film sudah habis, endingnya happy. Seperti hariku ini. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post