Hanum Suroyya

Guru Geografi di MAN 3 Jakarta Pusat ini sebelumnya tidak pernah membayangkan akan menjadikan guru sebagai profesinya, apalagi (belajar) menjadi pen...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ramadhan (3)

Dhania tidak sendiri. Dari arah kamar kos lainnya, tampak Dewi, Ani, dan Ida. Mereka juga berbalut mukena, sama seperti dirinya. Berempat mereka menuju masjid di seberang tempat kos mereka. Calon jemaah lainnya juga berdatangan menghampiri masjid dari berbagai arah. Ada yang jalan kaki, naik motor, bahkan ada yang bawa mobil. Parkir masjid memang tidak terlalu luas, tapi masih bisa menampung beberapa kendaraan.

Jemaah shalat Subuh saf perempuan cukup banyak di Ramadhan hari keempat. Masjid ini memang berada di daerah kos mahasiswa. Pengelola masjidnya pun mahasiswa. Masjid dua lantai, bagian bawahnya berupa ruang aula yang disewakan untuk berbagai acara. Area ibadah terletak di lantai dua. Di area parkir, tampak beberapa bangunan kios yang masih tutup. Bisa dibilang masjid ini bertipe wakaf produktif.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post