Harianto Baharuddin

Pengembang program, BPPAUD dan Dikmas Sulbar...

Selengkapnya
Navigasi Web
BP PAUD dan Dikmas Sulbar Safari Ramadhan di 8 Masjid

BP PAUD dan Dikmas Sulbar Safari Ramadhan di 8 Masjid

Mamuju, Sulbar. Kepala BP PAUD dan Dikmas Sulbar, Andi Rusdi bersama staf melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di 8 masjid yang tersebar pada Desa Kalukku Barat, Rabu, (29/5/2019).

Dalam pelaksanaan safari ramadhan ini, Kepala Balai menunjuk beberapa staf untuk memberikan ceramah tarawih, sekaligus menyampaikan informasi terkait program kemitraan BP-PAUD dan Dikmas dengan Pemerintah Kabupaten Mamuju tentang Pembinaan Desa Layak Anak. Kemitraan tersebut telah dituangkan dalam suatu perjanjian kerjsama antara Kepala BP PAUD dan Dikmas Sulbar dengan Bupati Mamuju, pada tanggal 18 Maret 2019 di Hotel Srikandi.

"Kegiatan safari ramadhan ini, menjadi momentum menjalin silaturrahim dan membaur dengan masyarakat di tengah kesibukan menjalankan tugas-tugas kantor," ujar Andi Rusdi.

Ia juga menambahkan, kegiatan safari ramadhan bukan hanya melaksanakan shalat tarawih saja, tetapi momentum untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat dari berbagai kalangan dan memperoleh masukan terkait pelaksanaan program PAUD dan Dikmas di Desa Kalukku Barat".

Kepala Desa dan Sekretaris Desa Kalukku Barat mendampingi tim dari BP-PAUD dan Dikmas Sulbar dalam melaksanakan safari ramadhan, telihat gembira desanya dikunjungi.

Sebelum pelaksanaan shalat tarawih bersama, BP PAUD dan Dikmas Sulbar telah menggelar rapat bersama dengan Pemerintah Desa di Kantor Desa Kalukku Barat. Rapat tersebut bertujuan untuk penentuan waktu dan lokasi masjid yang akan dikunjungi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post