HARIS MIQDAM SODIQ, S.Pd

Saya berasal dari kota Banyuwangi yg saat ini sudah diakui sebagai bagian dari warga kota Bondowoso Jawa Timur. Sehari-hari sebagai pendidik di Sekolah Dasar N...

Selengkapnya
Navigasi Web

Antara Benci Dan Rindu

Kuteringat akan kebaikanmu selama hidupku ini..

Tanpa bisa aku menghitung berapa banyak perhatian mu walau hanya sekedar bertanya tentang hal-hal yang kecil..

Itulah bentuk ketulusan dan kesabaran yang kau berikan pada diriku tanpa meminta balasan apapun..

Sungguh engkau benar-benar orang yang bisa mengerti dan peduli disaat aku membutuhkan uluran perhatianmu..

Hidupku sangat berarti bila selalu dekat bersamamu..

Seolah aku tidak bisa hidup bila engakau jauh dariku..

Namun kini nasib berkata lain...untung tak dapat kuraih..

Kemalangan terhampar didepan mata...

Semua rencana indah tinggal kenangan yang membuat linangan air mata terus meleleh di pipi..

Engkau yang kupuja selama hidupku telah pergi entah kemana...

By: Haris Miqdam Sodiq, S.Pd

Tantangan hari ke- 39

# pergi tanpa pesan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post