Hariyanto

Pernah bertugas di Papua selama 15 tahun lebih, tepatnya di SDN Inpres Timika V dan IX Mimika Baru (1992-2010) Saat ini bertugas di kota Blitar di SDN Turi 1. S...

Selengkapnya
Navigasi Web
KENA TIPU

KENA TIPU

Oleh. Hariyanto

Siang ini Bu Ari guru kelas 6 mengantarkan Refal ke psikolog. Berharap muridnya sembuh setelah mendapatkan terapi nantinya. Hampir semua guru di Sekolah Dasar itu sudah terkena dampak "kenakalannya."

Sesampai di Lembagai Disabilitas bagian psikolog anak, mereka harus di cek suhu badannya dengan thermogun. Selain itu sebagai prosedur kesehatan, semua pengunjung wajib menggunakan masker dan mencuci tangan dengan air sabun yang telah disiapkan krannya di meja pendaftaran.

"Kami baru saja disuntik vaksin! " Reval menunjukkan lengan kanannya sambil berekspresi menahan sakit. Kami para guru dibuatnya kaget. Baru saja diumumkan kemarin akan diadakan vaksinasi tahap ke 2 besok pagi. Reval dengan sangat lancar bercerita bahwa dirinya baru saja diberi suntikan vaksin. Hampir semua guru manggut-manggut, hanya Kepala Sekolah mengerti sudah dibohongi karena selama ini vaksin disuntik di lengan sebelah kiri.

Blitar, 19 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ceritanya Pak Kepala Sekolah,sehat dan bahagia selalu, Barokallah

19 Jan
Balas

Terimakasih Pak Haji terimakasih. Barakallah

23 Jan



search

New Post