Harmailis

Pengajar dan pemerhati pendidikan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sholat Iedul Fitri 1441 H

Tidak ingin kehilangan momen kita jadikan media sosial untuk menyimpan kenangan ini..

Suasana idul fitri tahun ini memang berbeda. Akibat covid 19 semuanya menjadi tidak biasa. Ada hal yang luar biasa. Sesuatu yang kita lakukan diluar rencana sebelumnya.

Anjuran pemerintah untuk sholat idul fitri di rumah saja. Sebuah ikhtiar yang harus kita terima. Agar kita terhindar dari virus corona.

Salah satu poin dari himbauan MUI. Kalau mau sholat bersama. Usahakan agar yang ikut tidak bercampur jamaahnya. Tidak ada orang yang asing di sekitar kita. Untuk memutus mata rantai virus corona. Karena ada orang yang positif covid tanpa gejala. Maka kita tidak tahu yang menjadi carier itu siapa orangnya. Maka tentu senantiasa berupaya untuk kebaikan kita.

Khusus utk warga gang berdagangan. Yakin kalau kita semuanya sehat saja. Maka untuk sholat id ini, daripada sholat di rumah saja. Maka kita berinisiatif menggabung beberapa keluarga.

Agar tidak terlalu ramai jamaahnya. Maka warga gang perdagangan kita bagi dua kelompok pula. Alhamdulillah sholat idul fitri telah terlaksana. Banyak hikmah yang bisa kita terima.

Inilah momen yang yang sempat kita rekam sebelum sholat ied dan khutbah idul fitri kita mulai. Semoga ini menjadi momen yang akan selalu kita ingat nantinya. 6 keluarga dengan seluruh jamaah 22 orang..

Selamat idul fitri 1441 H.

Mohon maaf lahir dan batin.

Gang Perdagangan, 25 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap pak, Mohon maaf lahir dan batin

25 May
Balas

Maaf lahir batin yaaaa...Selamat Lebaran...

25 May
Balas

Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta diberikan keberkahan.JugaSemoga wabah ini segera berlaluSalam kenal pak...dari kota Tape Bondowoso

25 May
Balas



search

New Post