Harmailis

Pengajar dan pemerhati pendidikan...

Selengkapnya
Navigasi Web

The Difference Between The Verbs 'Speak' And 'Talk'

Dalam pelajaran ini, kita akan mempelajari perbedaan antara dua kata kerja, 'Speak' dan 'Talk'. Orang menjadi bingung dan tidak tahu kapan harus menggunakannya dan sering membuat kesalahan karena kedua kata kerjanya menyiratkan komunikasi verbal.

1. Speak

Speak adalah kata kerja yang lebih formal daripada 'talk'. Ini digunakan ketika satu orang berbicara dengan sekelompok orang, lebih dari percakapan satu arah, seperti pada rapat atau konferensi.

Contoh:

John will speak at the conference on Monday. I'd like to speak to the doctor. ( 'speak' digunakan karena percakapan bersifat formal antara pasien dan dokter)

Ini juga digunakan untuk mengekspresikan keahlian dalam suatu bahasa.

Contoh:

Henry speaks English and French. (do not use 'talk')

2. Talk

Talk adalah kata kerja informal. Ini digunakan ketika ada percakapan antara banyak orang.

Contoh:

My brother and I talked about our future plans. ( 'about' digunakan untuk memperkenalkan topik pembicaraan) My friends and I talk for long hours daily.

Ketika Anda ingin memberi tahu seseorang bahwa pembicaraan mereka tidak masuk akal, Anda katakan;

Contoh:

Don't talk nonsense.(jangan gunakan 'speak')

Kedua kata kerja tersebut dapat digunakan dengan yang berikut:

speak/talk about : untuk memperkenalkan topik pembicaraan speak/talk to : untuk memperkenalkan pasangan atau orang-orang yang terlibat dalam percakapan.

Semoga bermanfaat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post