Hartati Arsyad

Nama saya Hartati Arsyad, Lahir di Kuta ,03 Mei 1984, anak kelima dari lima bersaudara, buah dari pasangan Arsyad Syarif dan Siti Side. Atin adalah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Harapan dan Do'a

Harapan dan Do'a

Tantangan menulis hari ke 86 gurusiana#

Dua puluh Lima menit sebelum Adzan Zuhur berkumandang, terdengar muadzim membacakan beberapa perihal penting yang akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan berlangsung dalam suasana terjadinya wabah seperti saat ini.

Ya Allah Rasanya sesak bangat, mendengarnya.

Bagaimana tidak di dalam point-point yang di bacakan sesuai surat edaran tersebut, segalanya di lakukan di rumah. Ini kali pertamanya Dunia menghadapi hal seperti ini, bahkan untuk hari raya sholat Id dilakukan di rumah, dimana kita yang biasanya bersilahturahmi dengan sanak famili, suasana mudik yang paling di tunggu semuanya hanya akan menjadi khayalan.

Ya Allah semoga semua ini cepat berlalu, kami tau ini ujian untuk kami agar kami kembali lebih mendekatkan diri kepadaMu.

Ya Allah ijinkan kami untuk menyambut Ramadhan dengan suka cita.

Ijinkan kami untuk bisa berkumpul dan bersilaturahmi bersama saudara-saudara kami.

Harapan dan Do'a kami semoga wabah ini akan berlalu sebelum detik-detik tibanya Bulan Suci Ramadhan.

Aamiin

Aamiin

Aamiin Ya Rabbal Allamin.

Kupang, 09/04/2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amin

13 Apr
Balas



search

New Post