Hartati Arsyad

Nama saya Hartati Arsyad, Lahir di Kuta ,03 Mei 1984, anak kelima dari lima bersaudara, buah dari pasangan Arsyad Syarif dan Siti Side. Atin adalah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Perempuan

Perempuan

Tantangan menulis hari ke 79 gurusiana#

Bersikap dewasa saat menghadapi masalah, terlihat seolah-olah tidak terjadi apa-apa saat di keramaian, mampu menyembunyikan dari siapapun, wajah ceria dan senyum tulus terlihat dalam keseharian, akan tetapi menangis saat kesendirian.

Itu adalahsosok Perempuan yang begitu tegar di hadapan orang tetapi begitu rapuh saat dalam kesendirian.

Sosok Perempuan yang mampu membuat dunia begitu indah, sosok Perempuan yang mampu membuat rumah-rumah laksana surga.

Sosok perempuan yang mampu menghancurkan dunia dalam sekejap saat mendengarkan satu ucapan keras dari Lelaki, tetapi satu kata lembuh dari lelaki mampu mengubah dunia menjadi surga.

Menangis dan sejadi-jadinya cara melampiaskan kekecewaan dan kekesalan.

Kupang, 03/04/2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kadang kala dengan menangis bisa mengurangi beban batin

07 Apr
Balas

Sosok perempuan yg bisa membuat rumah laksana surga, benar sekali bu

03 Apr
Balas

Terimakasih bund.Kita terlihat kuat di hadapan orang tapi rapuh saat dalam kesendirian .itu yang saya rasakan bund.

04 Apr



search

New Post