Hartutik

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sakit

Oleh : Hartutik

# Sakit #

Sakit adalah tanda bahwa kebaikan seorang hamba. Sejatinya, sakit adalah kebaikan bagi seorang hamba, meskipun sakit membuat kita menderita dan sengsara.

Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi ( pula ) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

( QS.Al - Baqarah 2:216 )

Siapa saja yang dikehendaki Allah menjadi orang baik, maka diberikan ujian kepadanya.

( HR. Al - Khalili )

Sakit adalah cemeti Allah di bumi, dimana Dia mendidik hamba - hamba -Nya dengannya.

( HR.Khalili )

Demikian, semoga bermanfaat untuk menjadi bahan renungan diri kita lebih baik serta menambah ketakwaan kita kepada Allah. Aamiin

Referensi :

Dari berbagai sumber

Jbr,29122020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang keren bunda. Sukses slalu

30 Dec
Balas

Makasih bunsay sudah berkunjung..sukses juga buat bunsay

30 Dec



search

New Post