Hartutik

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Selamat Datang Tahun Baru 2021

Oleh : Hartutik

Assalamualaikum sahabat gurusianer semuanya

Tak terasa berjalannya hari, bulan serta tahun yang kita lalui telah memasuki tahun 2021. semoga ditahun ini kita senantiasa diberi kesehatan, keselamatan, kesuksesan, selalu dalam lindungan Allah. Aamiin..

Tahun 2020 merupakan tahun yang berat bagi kita semua, karena kita diuji dengan adanya wabah Pandemi Covid19. Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan dan dilindungi oleh Allah.

Bersyukur dapat kita lalui cobaan ini. Semoga di tahun 2021 ini Covid19 segera berlalu, sehingga kita bisa melakukan aktivitas kembali normal, dapat bekerja dengan tenang dan bahagia. Kita semua tidak akan bisa kembali kemasa lalu. Duka derita, dan air mata kita hapus. Badai pasti berlalu, sekarang kita sambut tahun yang baru yang lebih indah.

Mari kita buka lembaran baru yg lebih indah dan lebih manis dengan senyum bahagia. Jangan kecewa apabila ada hamparan atau cita yg blm tercapai. Kita boleh pasrah tp jgn menyerah bulatkan tekad dan susun kembali semangat.

Semoga ditahun baru ini kita diberi kesehatan dan rizki yg berlimpah.

Semoga di tahun baru ini kita lebih baik, lebih ikhlas dan lebih banyak intropeksi diri sendiri. Usia semakin bertambah, raga semakin lemah, tapi teruslah semangat. Jadilah tua yang bermanfaat, jangan menjadi tua yang sia - sia. Manusia yang baik adalah yang bermanfaat bagi sesama.

Buat semuanya saya mohon maaf atas salah dan khilaf. Selamat Tahun Baru 2021

Salam literasi.

Jbr,31122020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat tahun baru 2021.Semoga tahun ini membawa banyak kebaikan untuk kita semua. Terimakasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk saling SKSS. Semoga jalinan silaturahmi terus terjaga hingga akhir hayat.

01 Jan
Balas

Aamiin..makasih pak dhe kunjungannya. Salam SKSS

01 Jan

Mantap bunda refleksi thunv2020...selamat dtg thn 21 semoga semkin sukses n limpahan kebahagiaan yg tiada putus..aamiin yra..

01 Jan
Balas

Aamiin..makasih bunda cantik kunjungannya. Salam SKSS

01 Jan

Selamat tahun baru

01 Jan
Balas

Terima kasih bunda sudah berkunjung

01 Jan

Selamat datang tahun 2021 semoga lebih baik lagi dari tahuun sebelumnya. Sukses slalu bunda

01 Jan
Balas

Aamiin..makasih bunda kunjungannya..sukses juga bunda

01 Jan



search

New Post