Harun Al Rasyid

Educator | Motivator | WritterMedia Social :YouTube>> Kabarharunhariini ChannelInstagram>> @Kabarharunhariini Contact Person : 0...

Selengkapnya
Navigasi Web
MODEL PEMBELAJARAN CTL DALAM KONSEP MERDEKA BELAJAR

MODEL PEMBELAJARAN CTL DALAM KONSEP MERDEKA BELAJAR

Buku ini sangat relevan dengan perkembangan Kurikulum Merdeka yang telah di gaungkan oleh Kemdikbudristek Repubik Indonesia tahun 2021 silam. Kemampuan merancang pembelajaran merupakan kopetensi penting yang harus dimiliki oleh seorang guru. Pembelajaran yang meranik dan bermakna tidak hanya memberikan siswa sebuah pemahaman melaikan menumbuhkembangkan kopetensi analisis, berfikir kritis, kreativitas, kolaborasi dan komunikasi.

Buku ini sangat menarik di baca sebagai seorang guru karena cara dan pendekatan pemebelajaran yang menyenangkan tertuang di buku ini. Dari hasil jalan bareng menelusuri 'Buang Uang di Pasar Baru' muncullah buku ini.

JUDUL BUKU : Model Pembelajaran Contextual Teaching Learning Dalam Konsep Merdeka Belajar(Pembelajaran Sejarah Buang Uang di Pasar Baru)

PENULIS : Yayat W.Herianto, M.M.,M.Ikom | Harun Al Rasyid, M.Pd | Anatta Sannai, M.Pd | Habib Ansori S.Pd

JUMLAH HALAMAN : 83 Halaman

PENERBIT : ALR Press

ISBN : 978-623-446-560-0

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post