Haryanto25

SMP Negeri 1 Kalibagor Bimbingan dan Konseling BK UNNES 2012 Berbuat Saja Titik ! ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jauh Dari Surga

Jauh Dari Surga

Budhe biasa saya panggil. Kerap kali beliau sendiri di rumah. Setiap beliau bertemu dengan saya beliau mengutarakan dengan mimik wajah rindunnya bahwa saya mirip dengan salah seorang anaknya yang merantau(berlayar dan entah berapa lama belum pulang). Yah selembut itu hati seorang ibu, mungkin berlaku pada gadis yang bertemu dengan orang yang mirip mantannya(eh kalo ini saya belum tau)*abaikan.

Saat dewasa nanti, memang setiap dari kita mempunyai hak dan kewajiban untuk menentukan masa depannya, entah merantau atau bahkan tetep tinggal dikota yg sama. Lebih lagi ketika sudah mempunyai rumah tangga, yang pasti akan bertambah hak dan kewajiban kita. Sekalipun seorang ibu akan tetap menjadi seseorang yang selalu berusaha tegar dibalik jurus kamuflasenya.

Entah akan jadi apa dan dimana kita berada nanti, ibu akan tetap dengan kelembutan dan kerinduan pada buah hatinya.

Meskipun memberi kabar merupakan hal yang kecil, tapi paling tidak bagi seorang ibu mempunyai makna. Menurut saya membiarkan ibu seorang diri di rumah terlalu lama adalah hal yang jahat. Dari saya, "jangan biarkan orang tuamu terlalu lama memendam kekhawatiran dan kerinduan padamu, pulanglah ketika orang tuamu sudah sangat merindukanmu"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post