Haryanto25

SMP Negeri 1 Kalibagor Bimbingan dan Konseling BK UNNES 2012 Berbuat Saja Titik ! ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Salmon itu sudah mulai tumbuh.

Salmon itu sudah mulai tumbuh.

Masih ingat dengan kisah salmon yang pernah kutulis?

Iya kurang lebih beberapa bulan yang lalu saya menulis di akun gurusiana tentang salmon.

Senang rasanya salmon-salmon itu tumbuh sejauh ini. Pesat? Setidaknya beberapa pakar yang berkecimpung di dunia itu berasumsi demikian.

Kadang sedih, bukan melihat saya. Namun mereka, mereka yang berpikir anak ini lah itu lah segala kelemahan anak. Jadi kenapa??? Apakah Tuhan menciptakan manusia-manusia lemah ini seperti apa kata mereka tanpa kelebihan?

Saya rasa Tuhan tidak seceroboh itu.

Asumsi sederhana saya, di pelosok jauh disana prof yohanes berhasil membuat juara dimana untuk melihat kearah modernitas saja mereka terkagum-kagum. Sementara banyak kota-kota yang sudah terfasilitasi masih sibuk mengkambing hitam kan kemampuan anak.

Ayok lah, jangan mendiskriminasikan kekuasaan Tuhan. Pengabdian bukan tentang anda dibayar berapa oleh siapa, serahkan pada Tuhan. Apakah itu masih kurang?

Dan ketika ada pertanyaan, tentang seberapa besar bayaran terhadap sesuatu ini dilontarkan kepada saya. Pikiran saya adalah apakah setimpal sebuah bayaran untuk membayar kepercayaan seseorang?

Saya percaya salmon-salmon ini dapat tumbuh optimal, itulah hal yang seharusnya tidak ternilai, sama halnya dengan sebuah kepercayaan. Jadi apakah kepercayaan anda rela dibayarkan oleh sesuatu?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post