Haryenti

Hobbi menulisku tersalur berkat rajin membaca pada waktu kecil dulu. Dulu hobbi menulisku tersalur pada catatan diariku, tersalur pada mading sekolahku. Sekaran...

Selengkapnya
Navigasi Web
18 Birthday Girl

18 Birthday Girl

Tantangan Hari ke -156 

#TantanganGurusiana

#Tantangan Menuju 365 Hari

17 Juli 2002, 18 tahun yang silam kehadiran anak pertama dalam keluarga yang kami nanti-nantikan akhirnya menjadi kenyataan. Seorang bayi perempuan mungil dengan berat 3,3 kg lahir dengan normal, meskipun dengan rasa sakit yang telah dirasakan tiga hari sebelumnya. Persalinan yang semula diharapkan bisa oleh bidan pustu saja, akhirnya harus di rujuk ke puskesmas dengan jarak tempuh 5 Km.

Dalam perjalanan menuju puskesmas rasa sakit itu semakin kuat, aku tetap bertahan dengan sisa-sisa tenaga yang masih ada, kubertahan agar persalinan ini bisa lancar-lancar saja. Sampai akhirnya dengan 3 orang tim medis yang siap siaga membantu, si jabang bayi itupun lahir dengan selamat.  

Kami beri dia nama “Azkia Fajra Latifa” . Azkia berasal dari Bahasa Arab yang artinya “Cahaya”, Fajra dalam Bahasa Arab yang berarti “Dini Hari”, dan Latifa yang juga berasal dari Bahasa Arab yang berarti “Lemah Lembut”. Jadi secara umum artinya anak yang lahir pada waktu dini hari ini, bisa menjadi cahaya dalam keluarga dan berhati  lemah lembut.

Tanpa terasa sekarang engkau sudah jadi gadis remaja, sudah kelas 3 SMA. Harapan besar tercurah padamu sebagai anak sulung bagi dua orang adik-adikmu. Sebagai anak perempuan satu-satunya dalam keluarga, semoga engkau bisa menjadi panutan bagi adik-adikmu, dan bisa menjadi gadis kebanggaan keluargamu.

Meskipun sebenarnya ada harapan yang mungkin belum maksimal kamu persembahkan, sebuah harapan besar saat engkau dulu memilih pendidikan pada sekolah yang bisa menjadikanmu seorang hafizah. Tetapi sekarang harapan itu kandas di tengah jalan, disaat sekarang jalur yang engkau tempuh tidak lagi seirama dan sejalan dengan yang engkau jalani saat ini.

Perjalananmu dalam menggapai cita-cita masih panjang. Semoga semuanya akan bisa kamu lewati sampai saatnya nanti kamu akan menjadi orang sukses, dan semoga kami orang tuamu bisa menyaksikan semua kesuksesan masa depanmu nantinya.

Diusiamu yang sudah 18 tahun ini, kami mendoakan semoga engkau menjadi anak gadis dambaan keluarga, seperti  anak gadis dambaan  Rasulullah  Zaenab, Ruqayah, Ummi Kalsum dan Fatimah. Tumbuhlah menjadi gadis shalehah dan tetap bisa istiqamah dalam menjalani masa remaja sehingga bisa menjadi gadis yang lebih dewasa dalam bersikap.

Happy Birthday “AZKIA FAJRA LATIFA”. Barakallahu Fi Umrik

17 Juli 2002 – 17 Juli 2020

By.Ayah, Ibu, Abrar, Afgan

 

Solok, 17 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barakallahu fii umrik, buat ananda bund, salam kenal

18 Jul
Balas

Mksii bun, aamijn

18 Jul

happy milad barokah selalu

17 Jul
Balas

aamiin, maksii doanya bunda

17 Jul

Met milad cantik..moga jdi ank sholeha yg cerdas yaa

17 Jul
Balas

aamiin, maksii ya buuuu

17 Jul

aamiin, maksii ya buuuu

17 Jul

Happy birthday AZKIA..wishes happineas, luck, health, wealth and success for you in the future

18 Jul
Balas

Tengkiuuuu pak,, aamiin

18 Jul

JBD buat Azkia, moga bahagia selalu

17 Jul
Balas

Mksii bundaa

18 Jul

Barakallahu anak gadis, semoga sukses!

17 Jul
Balas

aamiin, maksii buk

17 Jul

Barakallah fii umrik sehat dan bahagia selalu

18 Jul
Balas

Maksiii ibuukk

18 Jul

Barakallah fii umrik sehat dan bahagia selalu

18 Jul
Balas

Barakallah fii umrik sehat dan bahagia selalu

18 Jul
Balas

Barakallah fii umrik sehat dan bahagia selalu

18 Jul
Balas

Barakallah fii umrik sehat dan bahagia selalu

18 Jul
Balas

Barakallah fii umrik sehat dan bahagia selalu

18 Jul
Balas

Panjang umur dan sehat selalu, anak gadisnya ibu... Saya follow ya

17 Jul
Balas

maksii bunda, saya follow lagi yaa

17 Jul

Barakallahu fii umrik semoga sehat selalu Azkia Fajra Latifa...sukses dlm menuntut ilmu berguna bagi agama bgs dan negara.

17 Jul
Balas

Mkasii paak, aamiin

17 Jul

Happy birthday kakak, all the best yo you, sisain kue nya biar dijemput

17 Jul
Balas

Maksii buk, datang lah k rmah buk

17 Jul

panjang umur murah rezeki.barakalloh

17 Jul
Balas

aamiin, maksii ya bun

17 Jul



search

New Post