Haryenti

Hobbi menulisku tersalur berkat rajin membaca pada waktu kecil dulu. Dulu hobbi menulisku tersalur pada catatan diariku, tersalur pada mading sekolahku. Sekaran...

Selengkapnya
Navigasi Web
Malang Sekejab Mata

Malang Sekejab Mata

Tantangan Hari ke -137

#TantanganGurusiana

#Tantangan Menuju 365 Hari

Hari ini benar-benar membuatku panik dan sedih . Setelah selesai belajar Pelatihan Kelas Mengubah KTI menjadi buku secara online, selesai melaksanakan shalat Zhuhur, HP ku raib begitu saja. HP yang aku tarok di dekat meja makan, tidak lagi bisa dihubungi. Tentu saja sudah langsung di matikan oleh sipelaku.

Sekarang aku bingung, semua nomor dan data kelas belajar semua ada di grup WA. Begitu berartinya semua data-data yang ada disana, belum lagi nomor-nomor yang jumlahnya ratusan.

Ya Allah,,,berilah petunjukMu buat sipelaku, agar bermurah hati untuk mengembalikan barang yang begitu berarti bagiku. Aku yakin jika memang barang itu masih rezekiku, niscaya akan Engkau kembalikan lagi kepadaku, Aamiin Ya Rabbal ‘Aalaamiin…

Dan bagi semua sobat yang ingin menghubungi untuk sementara belum bisa ditanggapi. Dan mohon doanya juga semoga musibah ini ada hikmahnya.

Solok, 28 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Inshaallah kalau lai rasaki awak pasti baliak, tapi jan terlalu dipikiakan bana. Manyeso dado

28 Jun
Balas

Sesungguhnya Allah bersama orang yang sabar

28 Jun
Balas

Sesungguhnya Allah bersama orang yang sabar

28 Jun
Balas

Semoga Allah ganti dengan yang terbaik. Sabar ya Un.

28 Jun
Balas

Semoga di ganti dengan yang lebih baik Bu,

28 Jun
Balas

Semoga di ganti dengan yang lebih baik Bu,

28 Jun
Balas

Klo ilangnyo di rmh, insya Allah akan basuo baliak. Bisa jadi salah latak.Mdh2an capek basuonyo baliak yo yen..

28 Jun
Balas

Kok bisa di rumah hilangnya ? Emang ndak ado yg lain du rumah yen?

28 Jun
Balas

Kok bisa di rumah hilangnya ? Emang ndak ado yg lain du rumah yen?

28 Jun
Balas

Semoga ada hikmahnya buk sek..

28 Jun
Balas

Semoga ada hikmahnya buk sek..

28 Jun
Balas

Selalu ada hikmah di balik musibah.

28 Jun
Balas

aamiin, makasii pak

28 Jun

aamiin, makasii pak

28 Jun

Selalu ada hikmah di balik musibah.

28 Jun
Balas

Alhamdulilah bapk ibu semua, HP nya sdah ketemu, sudah dikembalikan lagii,,

29 Jun
Balas

Sabar dan serahkan semuanya kepada Allah buk, smg Allah gsnti degan yg lbh baik.

28 Jun
Balas

Amiin, mokasii yo pak

28 Jun

Sabar b Yen..ada hikmah dibalik semua itu

28 Jun
Balas

Kok bisa yen? Alah bacari bana? Semoga saja salah letak n habis batrai nya, Semoga ketemu dan kembali masih jadi rezeki

28 Jun
Balas



search

New Post