Haryenti

Hobbi menulisku tersalur berkat rajin membaca pada waktu kecil dulu. Dulu hobbi menulisku tersalur pada catatan diariku, tersalur pada mading sekolahku. Sekaran...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pentigraf  (15), Cerita Seru Saat Arisan

Pentigraf (15), Cerita Seru Saat Arisan

Tantangan Hari ke -139

#TantanganGurusiana

#Tantangan Menuju 365 Hari

Arisan bulanan ibu-ibu RT 05 RW 03 Kelurahan Tanjung Babelit selalu rame oleh mak-mak dari berbagai kalangan. Mulai dari ibu Rumah Tangga , wanita karier dan para ASN. Kesempatan berkumpul satu sakali sebulan ini, memberikan kesempatan kepada mereka untuk saling curhat dan saling memberikan informasi. Dan yang tak kalah serunya ketika terdengar gelak tawa para kaum hawa yang selalu menghebohkan ini.

Dan arisan kali ini, topik pembicaraan lebih fokus kepada cerita tentang para suami mereka. Berbagai cerita tentang bentuk kasih sayang yang diberikan oleh suami kesayangan mereka. Bu Aisyah yang mendengar celoteh mereka cuma senyam senyum aja, tidak ikut juga berkomentar.

Sampai akhirnya teman bu Aisyah bertanya, kalau suaminya bagaimana pula tipenya. Dengan santai Bu Aisyah bilang, kemaren waktu ulang tahun suaminya kasih hadiah sebuah kunci mobil buat dia. Tentu saja teman-teman Bu Aisyah tercengang, dan berpikir pasti suami Aisyah kaya sekali . Waktu ibu-ibu arisan pengen lihat mobilnya bu Aisyah bilang, “Itu salah satu contoh cerpen dalam rangka menyenangkan hati istri kok ibuuukk..ibuuukk…” kata Bu Aisyah sambil pamit pulang.

Solok, 30 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

kreatif... keren...

01 Jul
Balas

Mksiii yaa bu udah mampir

01 Jul

Bener tuh Bu Aisyah

30 Jun
Balas

Iyaaa

01 Jul

Iyaaa

01 Jul

Wkwk... Keren bunda...

30 Jun
Balas

Heee

30 Jun

Angek kawan deknyo Yen

30 Jun
Balas

Haaa

01 Jul

Kiroin bana kunci oto..hehe

30 Jun
Balas

Kiranyo boong y buu

30 Jun

Bu Aisyah..bisa aja...hehhe

30 Jun
Balas

Hee..

30 Jun

Keren yen..cerpennya jadi orang melongo..hehe

30 Jun
Balas

Heee, mksii buk

01 Jul

Pengen dapat hadiah mobil pas ulang tahun..

30 Jun
Balas

Bsa request ka apak paja buk ben, hee

01 Jul

Mantap, Bu Aisyah, tidak membuka keadaan keluarga kita kepada orang lain.

30 Jun
Balas

Batuaaa diak

01 Jul

Waaah kiranya contoh cerpen yg menyenangkan hati istri. Bu Aisyah hebat. Sukses selalu buk Yen.

30 Jun
Balas

Hee, mkasii ibuu

30 Jun

Ha.ha halu juo aisyah ko kironyo mah bu sek wkawak

30 Jun
Balas

Iyoooo buk ketua

30 Jun

Ikut donk arisannya Yen..Semoga sehat dan sukses selalu Yen

30 Jun
Balas

Buliaah bu eri

30 Jun

Hmmm keren pentigraf bu yen sukses selalu.

30 Jun
Balas

Mksii y pak

01 Jul

Mantap bu aisyah

30 Jun
Balas

Heee

30 Jun

Mantap bu aisyah

30 Jun
Balas



search

New Post