Haryenti

Hobbi menulisku tersalur berkat rajin membaca pada waktu kecil dulu. Dulu hobbi menulisku tersalur pada catatan diariku, tersalur pada mading sekolahku. Sekaran...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pentigraf  (20), Ampera Layar Sentuh

Pentigraf (20), Ampera Layar Sentuh

Tantangan Hari ke -148

#TantanganGurusiana

#Tantangan Menuju 365 Hari

Dari grup WA alumni sekolahnya dulu teman-teman pak Malin sepakat kalau hari MInggu ini mereka akan melaksanakan acara reunian. Karena kebetulan ada salah seorang teman pak Malin yang baru pulang dari luar negeri. Dia akan mentraktir teman-temannya untuk berkumpul dalam rangka lepas kangen karena sudah lama tidak bersua.

Dari chatingan teman-teman di grup, mereka sepakat menyuruh pak Malin memilih lokasi berkumpul yang mengasyikkan. Pak Malin menawarkan lokasi yang katanya disana cara mesan makanannya canggih sekali. Kita mesan makanannya dengan sistim layar sentuh gitu, sehingga teman-temannya pada penasaran.

Sampailah waktunya tiba, ketika semua teman-teman pak Malin menuju lokasi ampera yang diarahkannya. Setelah sampai disana, pak Malin mempraktekkan cara mesan makanan, dengan menunjuk menu-menu yang akan dipesan sesuai selera, dari balik kaca aneka masakan yang tersedia. Dengan lugunya pak Malin bilang, ”Naaah, inilah yang dinamakan ampera layar sentuh itu, karena kita milih menunya dari balik kaca gini,” Teman-teman pak Malin cuma bengong saling pandang satu sama lain mendengar penjelasannya.

Solok, 09 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wkwk... Lucu bu..

09 Jul
Balas

Mkasii bun

09 Jul

Haha..layar sentuh di balik kaca..keren bu yen

09 Jul
Balas

Her mksii buk

10 Jul

Ha ha ha ha ha, layar sentuh bikin ngiler

09 Jul
Balas

Iyaa bun

09 Jul

Imintak traktir ciek samo pak malin buk sek

09 Jul
Balas

Buliaah buk ketua

09 Jul

Mantap bu yen menu layar sentuh. Pasti enak

09 Jul
Balas

Lamak pak, hee

10 Jul

Kami kapan diajak sama Pak Malin ya ? He he

09 Jul
Balas

Buliah secepatnyo,, hee

09 Jul

Keren, bu....Ampera layar sentuhnya...

09 Jul
Balas

Hee,, mksii bu yeyen udah mmpir

09 Jul



search

New Post