Haryenti

Hobbi menulisku tersalur berkat rajin membaca pada waktu kecil dulu. Dulu hobbi menulisku tersalur pada catatan diariku, tersalur pada mading sekolahku. Sekaran...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pentigraf  (22), Rindu Sekolah

Pentigraf (22), Rindu Sekolah

Tantangan Hari ke -153

#TantanganGurusiana

#Tantangan Menuju 365 Hari

Ketika mengetahui jadwal masuk sekolah akan dimulai kembali , anak bungsu pak Malin yang sudah naik kelas 2 SD senangnya bukan main. Karena sudah lebih kurang 3 bulan dia tidak datang ke sekolah karena musibah yang sudah melanda negara kita, yaitu virus corona. Sehingga kegiatan pembelajaran di sekolah di alihkan di rumah, dengan tujuan memutus mata rantai virus tersebut.

Awalnya sibungsu pak Malin senang sekali karena sekolah diliburkan. Menurutnya dia tidak harus bangun pagi, tidak harus buru-buru datang ke sekolah. Hampir separoh harinya dia mamfaatkan bermain dan bermain. 3 bulan lamanya, akhirnya dia mulai bosan hanya selalu bermain, sehingga dia sering menanyakan kapan sekolahnya dimulai kembali.

Pak Malin dan istrinya cukup heran juga, karena mereka tau sibungsu paling susah bangun pagi untuk sekolah, dan selalu bikin ulah agar dia bisa tidak masuk kelas. Dan sekarang kayaknya dia sudah rindu ingin datang ke sekolah. Dengan sedikit curiga istri pak Malin bertanya kepadanya, kenapa dia sudah pengen sekali ingin sekolah. Akhirnya ketahuan juga jawabannya saat dia bilang, “Enak sekolah Bu, pagi-pagi dedek udah dikasih uang jajan.”

Solok, 14 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Emang kalau nggak sekolah, nggak dapet uang jajan? He.. He.. Keren banget bu. M

14 Jul
Balas

Dapat siihh pak, cma nggak pgi2,,udah siang atau sore, mlahan byakan jajannya,, hee mksii ya pak udh mampir

15 Jul

Hhhhh nak bungsu pak malin insya Alloh jadi sholeh ya nk bujangg

15 Jul
Balas

Keren si dedek..minta aja sama ibu ya dek

14 Jul
Balas

Hee,, iyo buk

14 Jul

Hahaha,,,, kereeen,,,Buk Yen

14 Jul
Balas

Mksii bu nenti

14 Jul

Mksii bu nenti

14 Jul

Hahaha keren menewen bu Yen. Dedek bahagia sekolah kembali dapat uang jajan dr bunda. Rajin belajar ya dedek..!

16 Jul
Balas

Begitulah masa kanak2... Sudah uni follow balik yen

14 Jul
Balas

Mksii unii

15 Jul

Kasihan dedek afgan, jadi selama libur gak dikasih jajan sama pak Malin ya he he

14 Jul
Balas

Jajan pgi indak buk, tpi balanjo tangah hari sampai snjo dk siagak doo

14 Jul



search

New Post