Haryenti

Hobbi menulisku tersalur berkat rajin membaca pada waktu kecil dulu. Dulu hobbi menulisku tersalur pada catatan diariku, tersalur pada mading sekolahku. Sekaran...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Hari Persahabatan
Sahabat KPPL Kemenag Kab.Solok

Selamat Hari Persahabatan

Tantangan Hari ke -169

#TantanganGurusiana

#Tantangan Menuju 365 Hari

Hari ini Kamis 30 Juli diperingati sebagai hari persahabatan Internasional atau World Friendship. Moment ini pertama kali diumumkan oleh UNESCO pada tahun 2011 di depan Majlis Umum PBB. Hari yang dirayakan dalam rangka mengungkapkan rasa kasih sayang kepada sahabat yang berada di sekitar kita.

Sahabat adalah orang yang memahami kondisi kita, teman tempat bercerita atau curhat. Orang yang selalu ada disaat kita membutuhkan. Sahabat adalah orang yang selalu mengisi hati kita, orang yang ada disaat kita senang dan disaat kita susah.

Bagaimana sosok seorang sahabat menurutmu?.

Secara prinsipil yang dinamakan Sahabat adalah orang yang tidak pernah mengajak pada tindakan kejahatan atau hal-hal merusak lainnya, orang yang kenal kita lebih mendalam, selalu ada waktu buat kita, dia mengetahui kalau kita ada dalam kesulitan, orang yang bisa menjaga rahasia kita, dan yang paling penting sahabat itu akan selalu menjaga persahabatannya untuk tetap utuh selama-lamanya.

Kehadiran seorang sahabat disaat kita membutuhkan adalah sesuatu yang sangat berarti sekali. Apalagi ketika kita sedang dalam kesulitan dan butuh sahabat tempat berbagi, terasa akan plong ketika semua uneg-uneg yang dirasakan itu bisa dicurahkan.

Semoga di hari persahabatan ini, kita bisa menjadi sahabat bagi orang lain. Menjadi seorang sahabat sejati. Di MGI ajang persahabatan bisa terjalin dengan baik. Meskipun hanya kenal di dunia maya, tapi persahabatan kita sudah terasa di dunia nyata.

“Sahabat adalah mereka yang tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih untuk bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu”

Selamat Hari Persahabatan..Buat semua sahabat-sahabat

Solok, 30 Juli 2020

Sahabatku di Madrasah

Sahabatku di Balai Diklat RI

Sahabatku di Badiklat Sumbar

Sahabat LPJ ku

Sahabat MTs ku

Sahabat MGMP

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Persahabatan yg luar biasa, semoga tetap solid

31 Jul
Balas



search

New Post