H. Hasan Basri Zen

1998 - Desember 2016= Guru Bahasa Arab di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Jakarta Januari 2017 - Juli 2019 = Pengawas Pendidikan di Kementerian Agama Kota Jakar...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gairah MWC 2

Gairah MWC 2

Kegiatan Mediaguru Writing Camp (MWC) 2 diadakan di Pusdiklat Pegawai Kemendikbud dari tanggal 22 s.24 Apri 2017. Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama mediaguru dengan PPPPTK Bahasa.

MWC 2 ini merupakan kegiatan Menulis bagi guru dalam rangka Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) yang bertujuan ;

1. melatih guru menulis buku

2. memfasilitasi dan menampung karya tulis guru

3. membantu guru mempublikasikan hasil karyanya

4. melatih guru jujur dalam berkarya

Kegiatan ini diikuti oleh 150 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Bapak M. Ihsan selaku pemimpin umum media guru dan Mas Eko Prasetyo serta Ibu Istiqomah menemani peserta selama 3 hari ini sebagai narasumber.

Bapak M. ihsan mengajak teman-teman guru untuk menulis dan merubah masalah menulis menjadi tantangan. Seluruh peserta terpukau dengan materi yang diberikan oleh p ihsan bahkan sampai ada yang menitikkan air mata. Gairah untuk menulis semakin membara di hati seluruh peserta. Pak Ihsan sudah membuka mata dan hati kami sebagai guru untuk menulis, menulis dan menulis.TUNJUKKAN KARYA.

Mas Eko, editor mediaguru juga membuka dan membelakkan mata kami sebagai guru. Beliau memberikan trik dan intrik dalam menulis. Menulis itu mudah.

Ibu Istiqomah dengan kesabarannya membimbing kami.

Saya merasakan atmosfir yang luar biasa mengikuti kegiatan MWC 2 ini. Stimulus yang diberikan para pemateri sangat menginspirasi.

Mudah-mudahan kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan melahirkan karya-karya yang luar biasa dari teman-teman guru seindonesia.

Keep Spirit, Keep Istiqamah and Keep Smile.

(HABA-22 April 2017)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab. Tulisannya rennyah dan enak dibaca. btw, koreksi sedikit ya, "mengubah" bukan "merubah"

23 Apr
Balas

Wah, ternyata satu alumni, MWC 2

09 Jan
Balas

makasih mr Leck Murman

23 Apr
Balas



search

New Post