Hasannudin

05 september 1994 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
DAUN KEHIDUPAN

DAUN KEHIDUPAN

KERETA KENCANA MENANTI DI UJUNG MASA

Sejak lama aku di ciptakan jauh dari masa ku,Aku adalah kereta kehidupan terakhir jika disemasa di ujung langka ku' waktu hidup nya seseorang hamba telah selesai bergelut dengan kiasan gemerlap indah nikmat nya. Dimana alam ku. dunia sadar ku di alam yang hanya sementara. Sajah singah ku.Raga ku yang akan mengantar jasad itu kedalam lubang kehidupan. Dimana hidup seseorang hamba ke tempat peristirahatan terakhir seorang hamba kedepan pintu gerbang alam kebadian yang nyata. Dan pasti. Sebagai mana aku di ciptakan telah berabad_abad dari generasi ke genari masa yang selanjutnya. .Aku menunggu waktu jika diantara seseorang hamba telah di pangil oleh sangmaha kuasa, alam semesta. Bagaimana aku di ciptakan! Begitu sempurna dari empat bagian ku Ketika abad ke_kebad saat itu aku di ciptakan oleh seorang hamba di alam dunia. Dahulu aku hanya seikat sejarah yang di ciptaka di bentuk dari rangkai yan bambu-bambu setiap sudut ku. Namun sejak itu aku telah berubah.Kemudian jiwa raga ku adalah benda mati Yang di timpah di satu kan bahan baku nya tebuat dari campuran leburan besi dan baja yang di panaskan dengan 1000 drajt, setiap sudut masinis ku di kiri dan kanan berjumlah 4 orang hamba. Siap mengantar penumpang hamb Allah yang telah di pangil nya. Aku adalah kendaraan terakhir dalam hidup. jika suatu saat nanti seorang hamba telah di pangil oleh sang maha kuasa. Jika telah habis masa waktu nya di alam dunia. Ketika sudah selesai mengatar kan seorang hamba.aku di kembalikan kembali ketempat di mana tempat ku berada. Seprti yang aku tawu Untuk menungguh.seorang hamba selanjut nya Jika daun-daun kehidupan telah gugur.Selanjutnya di panggil seorang hamba oleh sang maha kuasa.dalam ketentuan waktu yang telah di tetap kan nya. Sesunguh nya hidup hanya semntara kemudian dan di bangkit kan kembali di masa padang masyar lebih lama dari dunia. Keniscahyaan hidup yang nyata. Salam Belajar nulis Aku menulis trasa hidup ku bahgia. (Hasannudin)
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post