Hasannudin

05 september 1994 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
KENANGAN  SEBELUM RAHMADHAN

KENANGAN SEBELUM RAHMADHAN

Pertemuansahabat kawan lama Di Sore hari, rabu hati sungguh yang ceriah yang humor. 6 minggu sebelum menjelang nya susana kekasih rahmadhan. Ketika pulang kerja.Saat itu Nampak agak terasa lelah memang cuaca itu suhu agak panas. tapi berada di tempat di jona nyaman cuaca nya agak sedikit mendung si, akan tetapi nampak terlihat dari kejauhan cuaca seperti itu membentuk garis_garis lurus di mana itu langit jaub sejauh mata memandang. Agak sedikit orens ke emasan, gitu deh.di mana cuaca itu memang indah di sisi lain pojok nya awan dan sudut matahari itu bagus sekali bagaimana sanrais muncul di samping nya.dengan sempurna. Namun Ketika saat itu kami berada di sebuah perlalatan toko bengkel tepat nya dan itu tempat seblum saya membeli kebutuhan komponen mesin-mesin motor yang haus itu membeli kebutuhan kampas gada serta kebutuhan oli mesin yang telah lama tak di ganti jadi motor itu ke hausan mesin . Namun berjumpa tak sengaja. Kemudian kami berjump. Mulai lah kami percakapan ketika di itu di tempat bengkel .saling sapa menyapa gitu. Orang kaya kenal ini. Hey siapa ini. Baru tawu gue.lu ada disini. Lalu Kami bersalaman asalamulaikum halo pa kabar gimana kabar nya bro.baik bro. Dia menjawab alhamdulillah baik broo sehat. Yayaya karna dia selalu memakai kata yay ya. Ketka kami di sekolah.Aku jawab alhamdulillah sehat. Yayaya .Lama yah kita gak jumpa. Beli pralatan apa in. komponen mesin pa bro. beli ban motor sama plat kopling bro dan oli mesin. pukul setengah 4 sore ketika itu kami berjumpa sore hari yang indah yah. Sahabat menjawab.itu nama nya robiy selalu mengunakan kata yayaya.dan saat itu aku tak bawa jam tangan atau pun hanpone . karna mengira itu waktu sudah menunjukan jam 4 sore . nampak cukup terlihat indah sih dan ketika itu cuaca pun cukup bersahabat juga ya walau pun terik nya matahari. di sisi lain tapi tak terlalu panas menyengat kulit ku yang kering dan kasar. Namun itu rasa nya trasa haus juga di tengorokan ku.sejenak itu bawa air kemudaan menawari ia minum.. Bro minum mau ga. Roby menjawab nya. Gak bro makasih lu minum ajah. Kemudina diminum... Glek gelk.gelk ahk Alhamdulillah. seger.di dalam hati berkata. Tak sengaja kami bisa betemu lagi sekian lama kembali lagi berjupa. tak pernah kami bayangkan seblum nya tersirat kami bisa berjumpa teman lucu yang unik. Saat nyontek ,Itu pertemuan.Sahabat lama.Ketika itu saya jumpa mulai lagi seterus nya ia menceritakan tentang masa remaja kami nakal di sekolah dan mulai kami sejenak. lama tak jumpa waktu kami SMA itu beliau selalu cerita di selalu bercerita tentang kehidupan nya di sekolah itu nakal jama.ah bareng. Saat ia masih bersama ku bercerita duduk di samping bangku skolah yang usang reod atau di sebut bangku rusak yang goyang.juga hehehe. Dan saat jam pertama upacara bendera itu dan memakai topi dasi juga agak mulai ada rasa cemas campur gelisa panik..panik karna harus rapih sekali..memakai perlengkapan itu karana kalau tidak lengkap kami di hukum harus di siplin hormat bendera merah putih. Sejak itu kami bercanda riah lucu tertawa masih dalam tahapan pan pembelajaran membangun karakter diri saat dini mungkin itu remaja belia ya ya.. Memang benar ketika kami mengijak remaja menceritakan masa sekolah itu sangat lah zona indah nyaman nya bertukar pikiran bagaimana kami memecah kan masalah saling bertukar pikiran menyotek selalu berjama.ah seblum bapak atau ibu guru belum datang dan itu pun pelajaran nya bahasa jepang juga agak bingung. Di tambah lagi tugas PR itu KIMIA dan fisika... Kami sangat senang menceritakan duduk di bangku SMA karna menyontek itu pengalaman berharga berjam.ah sekelas nyontek. kepada yang lebih paham tentang rumus_rumus kimia . pisika..dan bahasa jepang. Salut dengan menceritakan pengalaman itu menyenakan semoga kami bisa trus bersilahturahmi tetap terjaga sahabat yang lucu. Hingga ia menceritakan makan di kelas beloptan dan rajia rambut yang pajang atau gondrong. Siap di gunting. Yang tidak menaati aturan itu.Sampe hape yang mau di sita ibu guru atau bapak guru karna pemeriksaan sangat ketat tidak boleh membawa hape di skolah.tersebut. Setelah pelajaran telah terlaksana usai. Kemudian. istirahat sekelas bersama mulai lah acara makan trasa disi jama.ah di ruangan kelas makan bersama. Sejak mulai kelas 2.SMA IPA. Hingga kelas 3 SMA IPA. kami tak pernah ganti ruangan kelas. Itu. Pengalaman mengesan kan luar biasa.. Selesai. Sunguh menyenangkan pengalaman Salam pencinta rindu nulis literasi god. Hasannudin.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post