Hasannudin

05 september 1994 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pena yang berdebu

Pena yang berdebu

Rangkayan tercipta dari hati yang yakin dan intelektual,masih sajah menulis memang menulis itu tidak mudah dengan apa yang di rasakan sesuai tema yang di ingin atau tema yang di angkat itu menarik peminat nya terkadang membosnan kan apa yang di pikirkan itu rumis kan biasa nya akan tetapi menentukan judul menulis juga bukan soal ingin di terkenal menulis juga bukan soal ingin di harap kan kepentingan pribadi atau secara sepihak dengan mengait- ngait kan prsaan itu juga tidak mudah untuk memulai menulis yang pasti menulis lah selagih bisa menulis entah proses kata demi kata yang ingin di rankai sedemikian rupa nya dan mengedit nya kembali hingga berulang kali dan itu sangat lah memakan waktu juga butuh proses yang bigitu detail nya serta terperinci dari setiap titik koma atau pun kutip mengutip tapi menulis dari hati yang jujur lah yang mampu membakit kan semangat gigih dan yakin dari mulai pengalaman menulis entah itu menulis puisi' cerpen atau menulis tentang kependidikan atau tentang kehidupan pribadi.

tapi hanya frivasi tersendiri sebanar nya menulis harus di yakini oleh kejujuran hati ikhlas untuk memulai nya dan mengoreksi nya kembali terus dan terus di amati. Dari sebagian mungkin masih banyak untuk memulai menulis apa bingung dan mentok banget judul nya ahk ...gak pas ini mungkin ada yang kurang atau kah masalah jejaring sosial nya kurang pas untuk mesuki media tertentu tersendat jaringan yah biasa nya.

Tapi itu tidak akan menyerah begitu sajah terus mencoba dan belajar lebih datail memasuki ruang menulis.

Jika memang menulis masih ragu bagaimana bisa untuk berkembang dan maju tapi menulis itu yah seperti kebutuhan yang kurang pede sajah sih jadi ayoh lah menulis bukan soal untuk di kenal buka soal tidak bisa jadi mari lah menulis kapan sajah dan dimana pun berada.

Salam menulis

Hasannudin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post