Hasannudin

05 september 1994 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
   Sahabat yang unik

Sahabat yang unik

Minggu 8 Desember cuaca yang tak berawan terlihat cerah pagi trasa nyaman dan indah seperti persahabatan . Kata hati ku yang berkata yah kata prsaan ku indah namun lihat di jam di henpon ku.

itu tak selang beberapa lama ku sejenak melihat henpon ku nyaring berbunyi keras. Karna lupa ku mode.getar.

Terlihat nada dering yang tak seperti biasa sebelum nya terdengar indah tintong karna ku lupa sudah ku ganti nada dering itu dengan nada yang baru.

Entah nomor dari siapa fripat di wa dia menanyakan tentang isi buku yang dia ceritakan itu terlihat gambar buku yang berwarna hijau daun.

Dia bertanya kepada ku dengan mengirimkan foto buku tersebut kepada henpon ku:

Aku pun menayakan kan nya ternyata dia ade kelas ku di sity kami mulai percakapan yang sangat singkat tak beberapa lama sih.

Tapi ending nya bekepanjangan. Berdurasi titik titik ...... Sajah menunggu ketikan nya pokus

Setelah nya di bertanya memulai percakapan.

Ade kelas : kakak tau ngga buku ini lengkap ga aku mau cari buat bahan materi tugas ku kk.

Aku menjawab nya.

Aku ; sudah kakak baca buku itu sebelum nya de .ku pun jawab apa yang kamu cari di buku itu hanya pengantar sajah de.

Gak bakalan ketemu Kurang lengkap apa yang kamu cari tidak ada judul yang isi nya kamu cari itu de

Setelah beberapa jam berlalu kemudian aku pun beres2 perlengkapan pulpen ku yang tergeletak. Setelah malam menulis buku yang kucari juga.

Di situ menanyakan ' dia menanyakan lagi.

Ade : Kaka hari minggu ni sibuk ngga.

Aku: ngga sih dek kenapa yah

Ade : anter aku mau ngga ka cari buku hari ini mumpung libur ka

Aku : Cari buku dimana dek

Ade : ea dimana ajah kalau ada perpustakaan. Tapi yang ada buku lengkap yang aku cari ya kak

bukan cari novel-novel ka

Aku : oh ea udah..?? Hehe

Ade : aku tunggu di pertigaan lampu merah kakak yah tempat ku.

Aku : ya.Ok. De.

Salam menulis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Eah ibu trimaksih kembali

11 Dec
Balas

Keren Pak selamat dan semangat ya

11 Dec
Balas



search

New Post