Hasbi Inhil

Operator Dapodikdas dan PMP/Tata Usaha di SDN 018 Seberang Pebenaan Ketua di Foppsi Kecamatan Keritang Ope...

Selengkapnya
Navigasi Web
HUJAN DAN AIR MATA

HUJAN DAN AIR MATA

Antara hujan dan air mata... Aku titiskan di hujung tintaAntara ingatan dan jerat rasaAku simpan menjadi permataDalam doa aku berbicaraDalam diam aku minta kepada-Nya Wahai Tuhan! Lenakanlah dakuDalam reda kasih sayang-MuPinjamkan aku sedetik nafas Untuk kembali menyapa-MuDalam pertemuan jam tiga pagi Agar esok kumasih melihat mentari Memanjat syukur dengan segala nikmat Ilahi Lantaran meminjamkan nafas kepadaku lagi Amin...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Munajat memang indah dgn rahasianya sendiri

21 Oct
Balas



search

New Post