Hasbi Inhil

Operator Dapodikdas dan PMP/Tata Usaha di SDN 018 Seberang Pebenaan Ketua di Foppsi Kecamatan Keritang Ope...

Selengkapnya
Navigasi Web
Satu Senja di Bulan Juni

Satu Senja di Bulan Juni

Tersebutlah satu kisah pada tanggal 04 Juni berlalu bagai satu senja ketika itu.Jejak serta kenangan masih tampak jelas dalam gambar berpadu dengan suara rekaman bernada merdu...Bagai nyanyian burung dipagi hari...Senang nya hati melintas menatap senyum bagai sinar Surya kala pagi...Ikrar sebuah janji dalam kesepakatan menjadi tirai...Hai.. wanita yang tangguh...Bersembunyi dibalik senyum nan menawanMembalut kepedihan dalam ketakutan akan tampak dari kenyataanAku tahu pintu akan terbuka karena kuncinya ada dihatiKetika naluri berbicara tanpa suara jarak apapun tidak akan mampu membatasi... Namun tidaklah ketika ini...Dalam kesendirian menatap Senja yang sesaat meninggalkan ku...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Senja selalu indah untuk dilihat dan dirasakan pesonanya. Seperti hanya pagi sinar matahari hadir tuk menerangi bumi. Di kala itu panorama begitu sempurna, mengekalkan apa pun yang ada atau terjadi, menjadi semacam ilusi yang misteri. Salam literasi, selamat pagi.

17 Oct
Balas

Terima kasih , Salam literasi

19 Oct

Keren dan dalam, barakallah

17 Oct
Balas

Aamiin... Terima Kasih sudah mampir...

19 Oct

Sangat personal...sip!

17 Oct
Balas

Terima Kasih.... Sudah Mampir... Salam Literasi

19 Oct



search

New Post