Hasbi Inhil

Operator Dapodikdas dan PMP/Tata Usaha di SDN 018 Seberang Pebenaan Ketua di Foppsi Kecamatan Keritang Ope...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sepi Tanpa Dirimu

Sepi Tanpa Dirimu

Sepi melukis suram di angin malamSendiri aku menahan rindu untukmuSesepi akar beringin yang mencumbu rengkuhSesepi hati tanpa belaian kasih.

Sungguh sepi di siniDiriku hanya berteman angin dan daun keringKosong dan hampa tertancap di sanubariHanya namamu yang bisa kujadikan kalimat doa.

Andai kau ada di siniKita bersama menikam waktuHingga kita lupa berapa lama kita tertawaHingga kita lupa bahwa perpisahan sudah ada di depan mata.

Diriku hanya ingin mengulur waktu yang hilang dan yang terbuangMenepis semua rasa yang bersangkar di rongga dadaHanya takku biarkan sepi meniupinyaTak ingin semua hangat cintamu membeku bagai musim dingin.

Semoga waktu takkan berkhianat pada takdir yang bersumpahKelak saat ku buka mata bisa kulihat sinar mentari melalui jendelaSaat ku buka mata bisa kulihat kau tersenyum di sisikuBerjanji bahwa engkau takkan biarkanku dilalap sepi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post