Hasbiyallah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mahasiswa dan Kampus

Mahasiswa dan Kampus

Sebagian kampus ada yang mendukug Apresiasi Kegiatan Mahasiswa untuk tidak Mendukung RUU yang sedang dintunda, Karena dari semua kalangan tidak menginginkan untuk di tunda tapi ditolak, Reformasi gak boleh korupsi

Kampus yang katanya lembaga pendidikan tinggi. Tempat para intelektual. Kok malah mengekang kebebasan berpikir. Ada-ada saja bahan becandaan di negeri ini.

Kampus DO mahasiswa.

Katakanlah separuh saja.

Akreditasi kampus akan turun.

Lama-lama kampus akan sulit.

Kampusnya akan kacau.

Kampus tanpa mahasiswa hanya ruang-ruang kosong yang tak berarti.

Logika kampus yang men-DO mahasiswanya yang ikut demo, akan tidak sanggup dijalankan ketika semua mahasiswa kampus itu ikut demo. Jelas, mahasiswa itu aset bagi kampus. Tidak mudah men-DO mahasiswa. Apalagi dalam jumlah banyak. Kampusnya bisa mati.

seperti hatiku tanpa kehadiharanmu. bagaikan gedung tua yang menunggu waktu sampai dia membumi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mahasiswa curahkan hati dan pikiran untuk lebih baik, karenanya apa yang dilakukannya hal baik demi hasil yang baik dengan jalan baik dan bimbingan yang baik. Sukses selalu dan barakallahu fiik

27 Sep
Balas

terimakasih bunda

15 Oct
Balas



search

New Post