HASFIANORA,M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Publikasi PPDB SMKN 1 Koto Baru 2018

Publikasi PPDB SMKN 1 Koto Baru 2018

Hari kedua pemasangan spanduk untk penerimaan peserta didik baru tahun 2018..

Tim yang kami motori,dibantu oleh teman2 dan perwakilan siswa..

Ditengah teriknya matahari dan suasana nyamannya ramadhan.. tim bergerak menuju tempat-tempat yang belum tersentuh akan layanan kami dalam mendapatkan informasi lengkap mengenai SMKN 1 Koto Baru..

Hari kedua :Pertama d depan kantor camat timpeh rame lokasi penempatan spanduk.. ada lapangan, masjid damkar SD dll

Kedua di sungai tambang, di lapangan ad SMP.

Ketiga pas di simpang kiliran jao. Alhamdulillah Paling strategis posisinya

Semoga kedepannya kami bisa menjadikan informasi ini selalu tersampaika kpd masyarakat luas... smk bisa....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post