Hasina Ahmad

Guru Tafsir Ilmu Tafsir di MA Unggulan Mamba'ul Huda. Membaca dan menulis adalah hobby yang tak terpisahkan. Semoga bergabung disini membawa keberkahan. Aamiin....

Selengkapnya
Navigasi Web
Melawan Salah

Melawan Salah

Al Qur'an mengabarkan bahwa di dunia ini terdapat beberapa agama selain Islam. Disana dituturkan bahwa terdapat agama samawi yang dianut oleh umat Nasrani, Yahudi dan Islam. Selain agama samawi terdapat pula agama Sabi'in yang merupakan refleksi dari orang-orang baik dimasa dahulu. Islam, Nasrani dan Yahudi memiliki rumpun kakek moyang yang sama yakni bermuara kepada Nabi Ibrahim as. Nabi Ismail dan Nabi Ishaq. 

Guna memberikan pemahaman humanis kepada siswa, MA Unggulan Mamba'ul Huda membuat program pengamanan jalan saat agama-agama tersebut merayakan hari besarnya. Dimana saat pelaksanaan peringatan hari besar tersebut biasanya jalan raya ramai dilalui oleh masyarakat. 

Semoga dengan adanya kegiatan seperti itu membuka cakrawala pemahaman yang universal bagi siswa-siswi MA Unggulan Mamba'ul Huda guna melihat berbagai ragam perbedaan. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, perbedaan dipahami bukan dipersoalkan. Sukses selalu dan barakallahu fiik

03 Jan
Balas

Mohon bimbingannya Bu. Saya guru baru.

04 Jan

Wah indah sekali sebab agama kita akan berdampingan /bertetangga selamanya. Salam kenal ,sehat dan sukses sllu Bu

03 Jan
Balas

Aamiin. Mohon bimbingannya Bu. Saya guru baru.

04 Jan
Balas



search

New Post