Hasnah Mila

Dra. Hasnah Mila, MM Lahir di Padusunan Kec.Pariaman Timur Kota Pariaman Sumbar Menempuh pendidikan Dasar di SD 01 Cubadak air, setelah itu masuk PGAN Padusun...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ramadhan part 25 Tagur ke-603 (114)

Ramadhan part 25 Tagur ke-603 (114)

Sungguh telah kami utus Musa kepada kaum Firaun, Human, dan Qarun tak lain dan tak bukan adalah untuk menjadi pelajaran bagi umat Islam saat ini. Menjadi contoh untuk menyadarkan pata pemimpin zalim seperti Firaun.

Firaun raja yang berkuasa saat itu, dengan perdana menterinya Haman, dan Qarun seorang saudagar kaya raya. Pada, akhir nya Allah SWT mengazab dan menghancurkan penerintahan Firaun untuk dijadikan pelajaran. Qarun akhir nya dibenamkam oleh Allah bersama hartanya ke dalam perut bumi.

Itulah salah satu bukti tentang Kekuasaan Allah SWT, tentang kebesaran-Nya. Semua tentang Firaun telah dijelaskan dalam Alquran diantaranya surat Annaziat ayat 15 dan 26, surat adz-dzarat ayat 59.

Semoga kisah Firaun, Haman, dan Qarun ini menjadi pelajaran untuk MengEsakan Allah SWT. Aaminn.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillaah, keren mantap tulisannya, barakah puasanya, sehat dan sukses bu Hasnah Mila

25 Apr
Balas

Terima kasih sayku

26 Apr

Terima kasih admin MGI hebat Salam sehat selalu

25 Apr
Balas

Sangat inspiratif, mencerahkan.. sukses selalu Bunda sayang.

25 Apr
Balas

Terima kasih sayku

26 Apr

Aamiin. Kusah inspiratif yang menarik, Bunda. Terima kasih sudah berbagi. Semoga sehat dan bahagia selalu Bunda.

25 Apr
Balas

Terima kasih sayku

26 Apr



search

New Post