Hasnah Mila

Dra. Hasnah Mila, MM Lahir di Padusunan Kec.Pariaman Timur Kota Pariaman Sumbar Menempuh pendidikan Dasar di SD 01 Cubadak air, setelah itu masuk PGAN Padusun...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sasuku Tagur ke-616 (127)

Sasuku Tagur ke-616 (127)

Setelah alek di INS Kayu Tanam para ninik mamak minum pagi di Los Lambung Kuraitaji. Musyawarah dan mufakat di lancarkan. Koreksi dan penilaian terhadap pelaksanaan di tinjau ulang.

Kami Para Bundo Kanduang hadir lagi di sana. Kami menikmati teh Talua dan katupek gulai Tunjang. Disamping itu, kami jeprek sana dan jeprek sini.

Kebahagiaan terpancar lagi diantara kaum kerabat suku Koto sedunia yang diketuai oleh Dt. Damsuar Bupati Padang Pariaman.

Semoga dunsanak suku Koto sedunia kompak selalu. Sehat dan silahturahmi berjalan lancar. Terima kasih dunsanak sadonyo. Semoga semua jadi ibadah karena Allah SWT. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul bunda

09 May
Balas

Alhamdulillah karya yang luar biasa, lanjutkan berbagi kebaikan Barokallah Bu Hasnah Mila

08 May
Balas

Terima kasih Pak Haji

08 May

Keren bunda say

08 May
Balas

Keren, semoga selalu diberikan kesehatan Aamiin

08 May
Balas

Mantap bunda ulasannya, salam sehat selalu

08 May
Balas

Terima kasih sayku

08 May



search

New Post