Hati Nurahayu

Assalamu'alaikum.. Perkenalkan sahabat semua, saya Hati Nurahayu, sebagai guru IPA di SMP Plus Al-Amanah Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Saya senang belajar, w...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku dan Siswaku
Aku dan Siswaku

Aku dan Siswaku

Bismillah

Jepret!!!!

Horeee...terdengar suara riang anak didikku, senang saat berfoto bersama,banyak gaya dan tak terlupa. Saya bagai sahabat dengan didik, walau terkadang galak sesuai keperluan tindakan yang harus diberikan.

Saya senang mendokumentasikan kegiatan di kelas, menjadi rangkaian perjalanan cerita selama aku mengabdi menjadi ibu guru mapel IPA,.hehe...

Foto dikelasku, kuabadikan dan kubuat cerita atau laporan untuk penelitian, perbaikan apa yang harus kuberikan. Siswa itu unik, mereka memiliki sesuatu yang banyak menginspirasi saya.

Dengan aku dan siswaku berfoto, beberapa yang kuambil gambar dan kuubah menjadi laporan PTK, best practise, bahkan esai.

Beberapa laporan tersebut dari kelasku membawa perjalanan bertemu sahabat Nasional guru hebat yang menginspirasi, dan menginap di beberapa hotel dari bintang tiga hingga kejora.

Alhamdulillah terimakasih anak didikku...semoga tercapai segala cita-citamu nak!!

Buat pak Irham dkk, jazakumullah yang senang mengabadikan puisi menjadi berbagai lagu dan background indah.

Itulah ceritaku isi hatiku di hari ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah teteh inspirasi ku..waiyyakum ya

24 Feb
Balas

Kereeen Teh Hati..alhamdulillah semua ada manfaatnya. Salam sehat dan sukses..Barakallah

24 Feb
Balas



search

New Post