Hati Nurahayu

Assalamu'alaikum.. Perkenalkan sahabat semua, saya Hati Nurahayu, sebagai guru IPA di SMP Plus Al-Amanah Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Saya senang belajar, w...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menulis Untuk Pak Lek Murman

Menulis Untuk Pak Lek Murman

Assalamualaikum, selamat pagi sahabatku semua

Hari ini Rabu, 19 December 2108

Catatan ketiga dalam gurusiana. sahabatku Pak Lek Murman Kami bertemu di acara Diseminasi Literasi Nasional yang diadakan oleh Kemendikbud pada tahun 2018.

Alhamdulillah banyak bertemu. Dia seorang guru hebat, yang selalu mengisnpirasi saya.

Menulis untuk Pak Lek Murman

Saya terngiang tentang persahabatan. Apa persahabatan itu?. Menurut saya teman yang selalu bersama saling membantu, atau memberikan motivasi, dan berusaha senantiasa berpikiran positif terhadap sahabat kita. Juga senantiasa memberi nasehat dengan cara yang baik, walau mungkin terasa tak nyaman di Hati sahabatku kita. Senantiasa meminta maaf atau memberi maaf saat ada kesalahan.

Sedang memiliki sahabat, walau berbagi masalah menghadang, tetap bersama, walau jarak memisahkan namun tetap memberikan dukungan dengan media yang memisahkan kita berkomunikasi.

Tak perlu muluk menjadi sahabat, sederhana, saling memahami, sailing membantu, terutama saling mendoakan. Smangat kalau bersahabat memiliki tujuan saling menyelamatkan di akhirat nanti.

Sahabatku, saling menginspirasi, berbesar hati, walau terkadang sulit mempertahankannya.

Inilah tulisanku untuk pak Lek Murman, foto diatas adalah foto sahabatku yang bertemu di Simposium Guru National 2018. Kami sekamar, kebetulan Tanpa sengaja bertemu, dan dikenalkan terlebih dahulu oleh ibu Budi Prihartini, dan sahabatku pak Lek Murman juga.

Terimakasih sahabatku semua, Jazakumullah khoiron katsiron, yang mau bersahabat dengan saya, saling membantu dalam berbuat kebaikan.

Selamat berlibur, sehat dan bahagia selalu dimudahkan segala urusan dan rezeki sahabatku semua beserta keluarganya. Aamiin Ya Rabbal'alamiin.

Wassalamu'alaikum

Hati Bandung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dahsyat. Banyak typo-nya juga hehe

19 Dec
Balas

He he...makasih pak Lek

19 Dec

Iya sudah saya edit...eh ...tetap begitu.....INI menulis di hape...sambil menyiapkan makanan buat keluarga...heeheh...mapu. Aduh..kamu jadi kamu, untuk jadi until...

19 Dec
Balas

Terimakasih bu Marlupiku

19 Dec
Balas

Kereeen Teh Hati..nulisnya lewat android ya...tak apa meski typo bisa dipahami maksudnya. Bisa diedit lewat menu-manajemen artikel-edit trus publish lagi...Terima kasih sahabat , semoga kita bisa saling mengingatkan dalam kebaikan. Sehat n sukses untuk Teh Hati dab keluarga, Bunda Budi ...barakallah

19 Dec
Balas

Siiiiip.....ditunggu karya - karya Bu Hati yang slalu menginspirasi...met ngisi liburan bersama keluarga yaaa.....

19 Dec

Jika kita sudah memutuskan untuk berkarya dalam tulisan pasti kita tak bisa berhenti bun..sy jg baru proses belajar, jadi ketagihan ternyata..salam sukses.

19 Dec
Balas

Terimakasih bunda

20 Dec



search

New Post