Hayati Sukwaniati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Coaching Clinic

Coaching Clinic

Hari kamis minggu ketiga di bulan januari ada yang istimewa di sekolah. Sekolahku kedatangan pemain basket dari Tim Basket Prawira Bandung. Mereka datang dalam kegiatan Goes to School. Disambut Guru-guru Olah raga dan siswa ekskul Basket. Kegiatan Coaching Clinic berlangsung di lapangan basket sekolahku. Dihadiri pula orang tua siswa ekskul basket sebagai penanggung jawab kegiatan tersebut. Acara dimulai pukul 10.00 wib, setelah istirahat pertama. Semua siswa semangat mengikuti pelatihan teknik bermain basket. Para pemain dan pelatih dari Tim Basket Prawira Bandung memberi pengarahan untuk memulai pemanasan. Pemanasan lari-lari kecil, lanjut lari menyamping dan lari mundur. Sebelumnya kelompok besar dibagi menjadi 3 kelompok kecil. Mereka mengucapkan yel yel. Ada yang menyuarakan one, two, tree, doea, doea , Bravo Bravo, dan Bandung, Bandung Prawira yeah. Semua bersemangat mengucapkannya. Kelompok 1 dilatih satu orang pemain asing dan pemain lokal, kelompok 2 dilatih kapten tim dan kelompok 3 dilatih 2 pemain utama dari Prawira Bandung. Latihannya dribling, melempar bola dan memasukkan bola ke ring. Semuanya mengikuti dengan antusias. Sorak sorai terus bergema saat akan dimulainya pertandingan persahabatan antara pemain Prawira Bandung dengan siswa ekskul basket. Pemain Prawira Bandung berpostur tinggi, karena memang mereka atlit basket. Sedangkan siswa sekolahku masih imut-imut. Peluit dibunyikan pertandingan dimulai. Permainan berlangsung menarik, berlangsung 10 menit saja. Para pemain ekskul basket sangat senang karena bisa bermain sama tim atlit basket nasional. Pengalaman yang tak bisa dilupakan untuk mereka. Diakhir acara berpoto bersama seluruh peserta, pemain, guru dan orang tua siswa. Paling mengharukan saat sesi poto, pelatih basket bapak Soekarsa bisa hadir. Kami merasa terharu karena beliau sudah lama sakit. Satu kehormatan bisa datang menghadiri acara Coaching Clinic. Semoga beliau tetap sehat selalu. Dilanjutkan pemberian cindera mata untuk sekolah dari Prawira Bandung. Tak terasa selesailah semua rangkaian kegiatan Coaching Clinic, dilanjutkan ramah tamah. Berpoto dengan para pemain basket Prawira Utama Bandung. Semoga suatu hari nanti ada pemain basket Nasional alumni SMPN 2 Bandung.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sangat informatif dan inspiratif. Bunda Hayati. Barakallah

28 Jan
Balas

Terimakasih Pa Mahfud.saya masih belajar..mohon bimbingannya

29 Jan



search

New Post