Hayati Sukwaniati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Dedikasi Perjalanan

Dedikasi Perjalanan

Menjadi guru cita-cita ku sejak kecil. Saat ada kesempatan menjadi CPNS Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, akupun mendaftar. Bukan untuk menjadi guru, tetapi sebagai tenaga pelaksana. Maklumlah bangku kuliah tak sempat aku gapai, karena keterbatasan ekonomi. Alhamdullilah aku diterima ditempatkan di Sekolah Menengah Pertama, dibagian surat menyurat. Waktu berputar bangku kuliah dapat kuraih. Sepulang kerja, membagi waktu untuk keluarga dan waktu untuk belajar. Empat tahun gelar S.Pd dapat kuraih. Angan menjadi guru sudah di depan mata. Aku alih status dari tenaga struktural menjadi tenaga fungsional. Langkahku kini mendidik anak bangsa dengan ikhlas penuh tanggung jawab. Aku kerjakan sebagai ladang ibadah. Di sekolah aku dipercaya menjadi Penggiat literasi dengan program Globe Geulis Doea. Tahun 2016 Sekolahku mendapat penghargaan Apresiasi Budaya Literasi SMP dari Dinas Pendidikan Kota Bandung. Tahun 2017 mendapat kesempatan menjadi Perintis WJLRC /West Java Leaders reading challenge. lima siswa Duta Baca Doea lolos mengikuti Jambore Literasi di Kiarapayung Sumedang. Dan tahun 2018 aku mendapat penghargaan sebagai pelopor gerakan literasi keluarga dari Dispusipda Provinsi Jawa Barat. Rasa syukur tak terhingga akupun dipertemukan dengan Media Guru. Mengikuti Pelatihan Menulis Buku Bandung. Karya buku pertamaku lahir "The Adventure of Emak-Emak" mengantarkan aku ke Jakarta. Mengikuti Temu Nasional Guru Penulis 2018 bertemu penulis-penulis hebat. Terimakasih CEO Gurusiana Pa Moh.Ihsan, Pemred Media Guru Pa Eko Prasetyo, dan Ketua Sagusabu Bandung ibu Heli Setiawati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren.. Salam sukses literasi

29 Nov
Balas

Terimakasih....salam

30 Nov

Mantabs bu luar biasa teruskan menyebar virus literasi pada sesama

29 Nov
Balas

Terimakasih...Aamiin

30 Nov

Luar biasa... Keren. Salam literasi

29 Nov
Balas

Terimakasih.. Salam

30 Nov

Mantul ... Mantap Betul ....

29 Nov
Balas

terimakasih Bu..

30 Nov

Kereeennn.. Salam literasi bun

29 Nov
Balas

Terimakasih semangat literasi

30 Nov

Terimakasih

30 Nov
Balas

mantap, maju terus bu hay

29 Nov
Balas

Siap nak.. Sukses untukmu

30 Nov

Subhanalah insipirasi bgett juaraa sekali pround ibukuu syng,, sukses selaluuu slm literasi

30 Nov
Balas

Hanupis adikku

30 Nov

Subhanalah insipirasi bgett juaraa sekali pround ibukuu syng,, sukses selaluuu slm literasi

30 Nov
Balas

Terimakasih

30 Nov



search

New Post