Hayatunnufus

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Keluarga Terbaik (202)

Memiliki keluarga yang saling pengertian adalah sebuah anugerah bagi siapapun. Setiap apa yang dilakukan selalu didukung selagi positif maka dukungan maksimal akan mereka berikan.

Yang membuat terharu itu adalah disaat ada yang dibutuhkan maka ada saja yang bantu tanpa diminta. Disaat sakit melandapun ada saja diantara mereka yang peduli.

Apalagi sibungsu Alya Nafisa namanya sosok yang baru berumur 5 tahun memiliki rasa sayang teramat dalam. Disaat sakit dialah yang terlebih dahulu menanyakan apa yang dirasakan dan mau apa?. Sibuk mencarikan obat di tempat obat dan sembari membawa air minum adalah momen yang sangat teristimewa.

Setelah memijit dan menyelimuti lalu pamit main lagi itu adalah cerita tentang sosok sibungsuku. Permata yang telah tampak sinarnya dan yang bercita menjadi dokter gigi dan memiliki rumah bertingkat yang banyak kamarnya. Mobil berwarna putih juga impiannya.

Semoga hadirnya sibungsuku membawa kebahagiaan bagi siapapun yang ada di sampingnya.

Bahagia bisa mendampingi orang-orang baik. Tiada yang dapat dilakukan selain memberikan yang terbaik. Ingin bersama-sama hingga perpisahan itu tiba.

Do'a terbaik untuk mereka semua semoga impian terbesar kita yaitu berkumpul di JannahNya dikabulkan. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post