Hayatunnufus

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Nikmati proeesnya(211)

Ada satu kondisi yang membuat jari tangan tidak bisa digunakan untuk menulis. Keinginan yang besarpun kadang terhalang oleh kondisi yang tidak diinginkan. Walau telah berusaha namun kindisi itu terus menekan supaya tidak bisa melakukan rutinitas menulis.

Tidak ada yang parut disalahkan semua terjadi diiringi dengan sesuatu yang lain. Dibalik sebuah ketidakmampuan akan ada kemampuan hadir dibelakang semua itu.

Tetaplah hadirkan rasa semangat dan optimis karena disaat semua rasa positif hadir maka proses itu akan terasa indah dilalui tanpa harus menyalahkan siapapun.

Intinya adalah nikmati dan jalani maka apapun komdisinya akan baik-baik saja. Manusia hanya bisa berencana maka kehendakNya jualah untuk menjadikan nyata atausebaliknya. Rencana yang telah tersusun dengan baik sangat mudah bagiNya untuk merobohkannya. Maka jangan pernah merasa semua terjadi karena diri sendiri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post