Hayatunnufus

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Perbanyak Rasa Syukurmu 206)

Memiliki partner kerja yang "unik"adalah sebuah tantangan yang tidak biasa. Yang membuat "unik" adalah sikap yang cuek sehingga apa yang telah disepakati berakhir tanpa dilakukan.

Tetap menghadirkan senyum tanpa nampak wajah bersalah diwajahnya adalah momen yang membuat hati harus cepat-cepat dikondisikan.

Berbagai upaya telah dilakukan supaya dia bisa menjadi lebih baik dalam hal-hal yang selama ini mengakibatkan menurunnya kinerja.

Dikarena cueknya telah mendarah daging maka butuh perjuangan ekstra membantunya. Disaat masukkan disampaikan jawaban utama yang diucapkan adalah "iya".

Hmmm... kadang sikap seperti itu membuat diri tersenyum sendiri. Dalam hati hanya bisa mendoakan kebaikan atas dirinya.

Jika ketidaksabaran hadir disaat menghadapinya maka itulah perjuangan hati untuk tetap bersikap seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Duhai hati betapa so sweetnya hati. Walaupun jauh didalam sana tetapi tetap bisa menjadi sesuatu yang diandalkan.

Partner kerja adalah amanah dariNya. Jika ada hal yang tidak diinginkan terjadi maka itu adalah sesuatu yang sengaja Allah beri untukmu. Jangan mrnghindar darinya, nikmatilah dan laluilah maka lihatlah akhir dari sebuah usaha adalah hasil yang khusu dariNYA untukmu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post